Samsung Gear S2 Classic 3G Resmi Dijual

Detekno.com – Sobat deteknokers pastinya masih ingat dengan Smartwatch Samsung Gear S2 Classic kan, Jam tangan pintar terbaru dari Samsung ini pada awal rilisnya hadir dengan 2 versi yang versi pertama hanya mendukung konektivitas Wifi saja dan yang versi kedua sudah mendukung jaringan 3G yang ini artinya ia bisa terkoneksi internet tanpa membutuhkan akses wifi.

Dirilis pada bulan Februari 2016, Samsung Gear S2 Classic 3G ini baru akan dijual pada tanggal 11 Maret 2016. Hal ini seperti kami lansir via Gsmarena (10/03/2016) yang menyatakan bahwa Samsung Gear S2 Classic 3G sudah dijual di USA melalui 3 operator seluler yakni  AT&T, T-Mobile dan Verizon. Operator seluler yang tidak ingin repot-repot dalam memasukkan link pre order Galaxy Gear S2 Classic 3G adalah T-Mobile.

Samsung Gear S2 Classic 3G Resmi Dijual

Samsung Gear S2 Classic 3G Resmi Dijual

Untuk 2 operator lainnya menampilkan link pre ordernya yang ini artinya para peminat Samsung Gear S2 Classic 3G bisa langsung memesannya lewat link tersebut. Operator AT & T terlihat menjual Samsung Gear S2 3G Classic dengan harga USD $ 250 kontrak 2 tahun. Sedangkan untuk operator Verizon membanderol harga Samsung Gear S2 Classic 3G non kontrak sekitar USD $400 sedangkan yang kontrak selama 2 tahun sekitar USD $350.

Saat kami lihat pada link pre order Samsung Gear S2 Classic 3G di operator AT & T didapati spesifikasi Smartwatch tersebut sudah mendukung jaringan 4G yang setahu kami ia hanya mendukung jaringan 3G saja. Ia mendukung semua Smartphone berbasis Android Kitkat ke atas.

Smartwatch berdesain Klasik ini sebenarnya sudah dijual di Indonesia bersaman dengan versi yang Sport. Tapi ia hanya hadir di Indonesia dengan Versi Wifi tidak mendukung jaringan 3G bahkan 4G sekalipun sehingga untuk terkoneksi lewat internet sobat harus memakai wifi atau terhubung dengan Smartphone.

Saat ini harga Samsung Gear S2 Classic Wifi di Indonesia berkisar antara 4,1 sampai 4,5 jutaan dengan garansi resmi. Sedangkan untuk Samsung Gear S2 Sport dibanderol di Indonesia dengan harga 2,8 Jutaan. Belum diketahui apakah versi Smartwatch Gear S2 yang mendukung jaringan 3G akan hadir juga di Indonesia mengingat tipe SIM yang digunakan adalah Electronic SIM Card alias E-SIM.

Samsung Gear S2 Classic 3G ini sudah memiliki kemampuan tahan air dengan fitur Rotating bezel. Layarnya berukuran 1.2 Inches beresolusi 360 x 360 pixels yang sudah memakai teknologi layar Super AMOLED. Berkat spesifikasi yang ia bawa, Smartwatch ini mampu bersaing dengan Smartwatch Motorola dan LG.