Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition Usung RAM 8 GB

Detekno.com – Akhir tahun ini Samsung memang mengeluarkan banyak produk baik smartphone, tablet bahkan Chromebook. Kembali ke Januari lalu Samsung merilis seri pertama Galaxy TabPro S yang masuk ke kategori perangkat 2-in-1. Dilansir dari FoneArena (16/10/2016) seri terbaru Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition akhirnya dirilis dengan membawa double RAM serta penyimpanan.

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition tampil sangat elegan dengan balutan warna Gold namun tetap slim. Dengan dimensi 11.43 x 7.83 x 0.25 inch perangkat ini tampil ramping dan ringan karena bobotnya hanya 690 gram. Seperti biasa dalam paket sobat hanya mendapatkan unit tablet karena keyboard dock yang dijual terpisah. Soal spesifikasi tablet yang satu ini didukung hardware yang mumpuni didalamnya.

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition

Dimulai dari segi layar yang mengusung bentang 12 inch beresolusi Quad HD 2160×1440 pixels. Jadi untuk deteknokers yang hobi gaming maupun memutar video beresolusi tinggi akan terpuaskan. Kualitas panel layar Super AMOLED juga menyajikan tampilan yang smooth dipandang mata.

Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition didukung oleh processor Intel Core M3 dengan kecepatan 2.2 GHz. Kemampuan untuk menjalankan program maupun aplikasi jadi lebih lancar karena RAM sebesar 8 GB dalam tablet ini. Seperti yang dikatakan diatas RAM ditingkatkan begitu pula dengan media penyimpanan yang dibekali SSD berkapasitas.

Hadirnya SSD tentunya menghasilkan performa booting maupun membuka program yang responsif dan cepat. Sistem operasi menggunakan Windows 10 Home jadi berbagai program yang biasa sobat jalankan dapat diinstal dengan mudah. Kemudian soal kamera masing masing dibekali kamera utama 5MP dan kamera depan 5MP berfitur
4× Digital Zoom serta Video Recording beresolusi Full HD (1920×1080 pixel).

Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition

Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition dibekali baterai yang cukup besar yaitu 5200mAh. Karena menggunakan USB Type-C maka fitur Samsung fast charging dapat digunakan untuk mengisi daya dengan cepat. Sisi konektifitas mengandalkan Wi-Fi dan Bluetooth versi 4.1, sedangkan port lain yang disajikan meliputi HDMI dan USB Type-A. Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition akan tersedia di Amerika mulai 14 Oktober dan dibandrol dengan harga $999.99 atau sekitar 13 jutaan, tertarik memilikinya?