Samsung Galaxy Tab S3 Diperkuat Exynos 7420 + RAM 4GB

Detekno.com – Dua sertifikasi telah di kantongi oleh generasi penerus dari tablet garapan samsung, tidak lain itu adalah Samsung Galaxy Tab S3. Dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, bukan sertifikasi yang terungkap, akan tetapi beberapa spesifikasi inti dari tablet tersebut, yang dikatakan bahwa tablet dengan kode nama SM-T820 dan SM-T825 telah bakal diperkuat dengan chipset Exynos serie 7420, dimana kita ketahui bersama chipset yang satu ini di jalankan pada arsitektur 64 Bit.

Kemudian bagian lain terlihat ukuran RAM sebesar 4GB, bilamana kedua bagian inti itu tadi dipadukan, sudah barang tentu taablet terbaru dari samsung dapat jalankan multitasking di atas layar ekstra luas miliknya secara lancar. Apalagi kabar menariknya lagi, pihak samsung sendiri telah tanamkan bagian penyimpanan berupa tipe UFS 2.0, yang tidak lain itu merupakan internal memori, yang memiliki kecepatan transfer data jauh lebih baik dibanding penyimpanan jenis lainnya yang ada pada saat sekarang ini.

Ilustrasi Desain Samsung Galaxy Tab S3

Ilustrasi Desain Samsung Galaxy Tab S3

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 | Sumber : GSMarena

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 | Sumber : GSMarena

Lalu di lini konektifitas, dengan berdasar dua kode nama yang tersedia pada pembicaraan di atas, kemungkinan salah satu diantaranya merupakan kode namaa dari Samsung Galaxy Tab S3 versi Wi-fi dan satunya lagi di suguhkan lengkap bersama akse koneksi 4G LTE. Alhasil karena keduanya sangatlah memberikan pengaruh begitu besar terhadap harga Samsung Galaxy Tab S3 itu sendiri, hanya saja kami sendiri belum mengetahui seberapa mahal harga yang bakal diberikan oleh samsung terhadap tablet miliknya.

Namun pada bagian lain, tablet generasi penerus dari S2 ini didukung dengan port USB Type-C, yang kita ketahui bersama adanya bagian tersebut bakal membantu setiap pengguna untuk bisa melakukan transfer data super cepat dan tanpa perlu lagi menunggu lama sekalipun file yang di kirim itu berformat besar. Sedangkan sisi lainnya, tertanam pula blutooth, dan GPS pada sektor navigasi, serta diharapkan samsung tanamkan pula NFC didalamnya agar dapat mempermudah melakukan transfer data antara satu perangkat dengan perangkat lain.

Sedangkan mengenai ukuran besar layar dari Galaxy Tab S3, disebut-sebut bakal hadir dalam varian layar 8 inch dan satunya lagi tampil dengan mengusung layar seluas 9.7 inch. Lalu seperti apakah kualitas gambar yang bisa di nikmati oleh para pengguna nantinya ? kemudian teknologi apa yang akan digunakan oleh samsung guna membuat tablet terbarunya ini menjadi lebih menarik di banding generasi sebelumnya ? sobat bisa mengetahui selengkapnya hanya di Detekno.