Samsung Galaxy Tab S3 Dapatkan Sertifikat Wi-Fi

Detekno.com – Siapa si yang gak kenal sama samsung, produsen terkemuka yang selalu menghasilkan perangkat smartphone maupun tablet berteknologi tinggi. Dan kini seperti di lansir dari laman GSMarena, dirinya kedapatan tengah mempersiapkan tablet terbarunya, yang tidak lain itu adalah Samsung Galaxy Tab S3. Disebutkan yang terbaru ini terlihat pada dokumen Wi-Fi, yang menunjukan bahwa dirinya telah di akui atau lebih tepatnya di sertifikasi oleh pihak Wi-fi Alliance.

Menariknya, yang terdaftar pada dokumen Wi-fi mengusung kode nama SM-T825, dimana kode tersebut diyakini sebagai Tablet S3 varian LTE. Tak hanya itu, bila melihat bagian frekuensi band yang dikenakannya, tablet terbaru ini sajikan versi Dual-band, tentunya adanya hal demikian memungkinkan konektifitas tersebut bakal bekerja lebih baik ketimbang generasi sebelumnya. Sayangnya pada laman dokumen yang kami peroleh sekarang ini tidak menyebutkan secara rinci akan spesifikasi lainnya.

Samsung Galaxy Tab S3 | Sumber : Wifi certified

Samsung Galaxy Tab S3 | Sumber : Wifi certified

Hanya saja mengenai sisi visual, disebut-sebut samsung bakal melengkapi tablet terbarunya dengan panel layar yang memiliki bentang seluas 9.7 inch. Ukuran tersebut tentunya terbilang cukup ideal, pasalnya melalui bagian paling depan tersebut pengguna dapat menikmati berbagai konten multimedia secara jelas, baik itu saat menonton film, ataupun saat bermain game. Sementara itu sektor dapur pacu, meski belum ada keterangan resmi dari pihak samsung, diharapkan yang terbaru ini dapat menampilkan gambar dalam resolusi paling minim sama dengan pendahulunya.

Kemudian sektor dapur pacu, harapannya samsung meningkatkannya dengan benamkan chipset lebih baik dari Snapdragon 652 yang ada di pendahulunya, dan RAM serta penyimnpanan lebih luas di sisi internal, agar nantinya tablet yang dikatakan sebagai S3 ini dapat semburkan performa secara powerfull. Sementara itu sistem operasi, moga saja samsung menjalankannya pada OS android paling baru berupa Android v7.0 (Nougat), yang lebih kaya akan fitur dan dapat membuat tampilan antar-muka lebih menarik.

Lalu tidak ketinggalan fitur keamanan tinggi yakni fingerprint sensor ditempatkan satu tempat dengan tombol home agar mudah dijangkau. Lantas pada bagian penopang daya, baterai berkapasitas besar di tanamakan didalamnya, supaya masa pakai tablet menjadi jauh lebih lama dibanding pendahulunya. Tapi sayangnya semua itu masih sekedaar harapan, semoga samsung benar-benar merealisasikannya terhadap generasi penerus dari tablet miiliknya tersebut.