Samsung Galaxy Tab E 9.6 16GB Wifi Turun Harga


Detekno.com – Tertarik dengan tablet garapan samsung ? tapi budget lagi minim ? ada satu kesempatan yang tak boleh ditinggalkan, pasalnya seperti dilansir dari laman phonearena, salah satu tablet besutan samsung atau lebih dikenal dengan Galaxy Tab E 9.6 turun harga. Tentunya hal ini menjadi satu kabar yang cukup menggembirakan, apalagi tablet yang satu ini memperkuat bagian dapur pacu dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz dan dipadukannya bersama RAM berukuran besar 1.5 GHz.

Dengan kedua bagian tersebut, rasanya cukup untuk menjalankan multitasking ataupun memainkan game-game 3D terkini. Terlebih di dukung pula dengan penyimpanan internal seluas 16GB, yang nantinya dapat di ekspansi menggunakan microSD melalui slot memori eksternal hingga batas maksimum 256GB. Sehingga berkat bekal demikian, sobat deteknokers dapat menyimpan banyak file, aplikasi, maupun game tanpa perlu khawatir kehabisan space memori yang dibawa oleh tablet ini.

Samsung Galaxy Tab E 9.6 16GB Wifi

Samsung Galaxy Tab E 9.6 16GB Wifi

Kemudian disektor visual, seperti nama yang di usungnya, tablet ini disuguhkan dengan panel layar seluas 9.6 inch, yang mampu menampilkan gambar dalam resolusi 800 x 1280 pixel atau HD. Meski terksesan minim untuk seukuran tablet, tapi paling tidak anda sebagai pengguna dapat memutar film di atas layar yang dibawa oleh Galaxy Tab 9.6 secara jelas dari berbagai sisi. Tapi perlu anda ketahui, tablet garapan samsung ini tidak dilengkapi dengan lapisan pelindung seperti gorilla glass atau sejenisnya.

Sehingga selepas anda membelinya, ada baiknya bila menginginkan layar tetap terlihat bening setiap waktu, dan terlindung dari berbagai macam goresan dalam pemakaian, sobat langsung lapisi saja dengan tempered glass yang bisa didapatkan dengan mudah di berbagai toko aksesoris smartphone, tentunya dengan harga bervaritif tergantung merek serta kualitas dari pelindung yang sobat pilih. Lalu di sisi fotografi, samsung tak lupa benamkan lensa kamera depan dengan lensa sebesar 2 megapixel.

Melalui kamera tersebut, selain dapat dijadikan sebagai media video call, dapat pula di manfaatkan sebagai media foto selfie handal dengan hasil terbaik setiap saat. Dan bukan hanya itu, samsung tandemkan pula lensa 5 Megapixel di bagian utama, yang memungkinkan anda bisa abadikan setiap momen dengan hasil terbaik dikelasnya. Lalu untuk mencukupi kebutuhan dayanya, Galaxy Tab 9.6 lengkapi diri dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Bagaimana ? tertarik untuk memilikinya ?

Menurut sumber, kini harga samsung Galaxy Tab 9.6 16GB Wifi telah turun, dari yang tadinya di patok pada angka USD 229 kini bisa didapatkan dengan banderol USD 199 atau bila kita jadikan kedalam rupiah, berkisar Rp.2,5 jutaan. Dan harga yang kami sebutkan itu tadi berlaku di Amazon, tapi sobat tak perlu khawatir, karene dicantumkan pada amazon kalau dirinya membuka free shiping, sehingga harga akan tetap sama murahnya tanpa adanya beban pengiriman.


Advertisement