Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 Dapatkan Sertifikasi WiFi

Detekno.com – Samsung kembali persiapakan tablet entry level terbarunya, dilansir dari laman GSMarena, menunjukan kalau tablet terbaru yang sesuai dengan kode nama SM-T385, atau disebut sebagai Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 kini dapatkan sertifikasi WiFi Alliance, dan itu berarti tidak butuh waktu lama lagi untuk nantinya di rilis. Hanya saja waktu tepat kemunculannya belum di ketahui secara pasti, namun yang jelas tablet ini bakal memiliki bandrol cukup istimewa, jika melihat spesifikasi yang dibawanya.

Menurut GFXbench, nantinya samsung bakal menerapkan panel layar dengan bentang luas 8 inch resolusi HD, ukuran serta kualitas yang bisa di bilang cukup untuk memuaskan para pengguna nantinya saat menikmati berbagai konten multimedia, terutama saat bermain game ataupun menonton film, tentunya dengan kualitas warna terbilang bagus. Kemudian mengenai dapur pacu, pihak samsung bakal memperkuatnya dengan chipset dari Qualcomm seri Snapdragon 425 SoC.

Ilustrasi Desain Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017

Ilustrasi Desain Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017

Lalu didalamnya terdapat prosesor Quad-core berkecepatan 1.4GHz dan di jalankan pada arsitektur 64 Bit, dengan begitu selain memiliki kinerja cepat, pemakaian daya terbilang irit. Sedangkan soal multitasking juga bisa di katakan lancar, dikarenakan samsung mendukungnya dengan ukuran sebesar 2GB. Lantas mengenai gaming, Tab A 8.0 2017 andalkan GPU Adreno 308, yang memungkinkan setiap pengguna dapat memainkan game – game terkini dengan tampilan grafis jelas.

Kemudian sistem operasi, pihak samsung sendiri mempercayakannya terhadap Android 7.0 Nougat sebagai dasar atas TouchWiz UI. Disamping nantinya membuat tampilan user interface menarik dan userfriendly, juga dapat mendongkrak performa dapur pacu menjadi lebih baik. Tapi di sisi penyimpanan, internal memori yang diberikan samsung hanya sebatas 16 GB, kemungkinan kapasitas sedemikian sengaja diberikan terhadap tablet terbarunya guna menekan harga samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 masuk dalam kategori terjangkau.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017

Harapannya, bukan hanya sekedar mengandalkan internal, tetapi samsung juga memberikan akses perluasan memori melalui slot eksternal dengan microSD, agar pengguna lebih leluasa saat mengkoleksi lagu ataupun file lain didalam smartphone. Sedangkan sektor fotografi, disebut – sebut, produsen asal korea selatan yang satu ini bakal mengisi bagian utama / belakang dengan lensa 8 Megapixel, dan kamera selfie sebesar 5 MP. Lalu buat sobat yang ingin tau lebih jauh akan tablet ini, bisa pantau terus update terbarunya hanya di Detekno.


Advertisement