Samsung Galaxy Tab 4 Advanced Bawa OS Android M


Detekno.com – Pasar Tablet Android memang tidak menggiurkan seperti pasar Smartphone Android. Namun tampaknya Samsung masih ingin mencoba peruntungan mereka di industry tersebut dengan mempersiapkan perangkat Tablet terbaru mereka yang dirumorkan bernama Samsung Galaxy Tab 4 Advanced.

Samsung Galaxy Tab 4 Advanced seperti kami lansir dari halaman phonearena mengatakan bahwa spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 Advanced tidak terlalu canggih namun sudah membawa OS Android Marshmallow yang seperti kita ketahui masih jarang Tablet Android Marshmallow yang beredar dipasaran.

Samsung Galaxy Tab 4 Advanced Bawa OS Android M

Samsung Galaxy Tab 4 Advanced Bawa OS Android M

Perangkat yang terdeteksi dengan nomer model SM-T536 ini akan membawa layar berukuran 10 inches yang masih beresolusi HD. Dapur pacunya memakai prosesor berkecepatan 1.6 GHz dengan RAM berkapasitas 2 GB. Yang menunjukan bahwa Galaxy Tab 4 Advanced ini tidak terlalu tinggi, dan kita berharap harga Samsung Galaxy Tab 4 Advanced akan murah melihat rumor spesifikasinya.

Media penyimpanannya sendiri dikatakan membawa kapasitas internal 32 GB dengan dukungan slot microsd. Kamera belakang menggunakan lensa beresolusi 5 MP dan 1.3 MP dibagian depan. Berbekal baterai berkapasitas 6800 mAh, Galaxy Tab 4 Advanced mampu bertahan cukup lama untuk pemakaian aktif apalagi dirinya hanya membawa layar beresolusi HD sehingga konsumsi baterainya relative tidak boros.

Rumor Samsung Galaxy Tab 4 Advanced

Rumor Samsung Galaxy Tab 4 Advanced

Secara keseluruhan desain Samsung Galaxy Tab 4 Advanced memiliki panjang 243.4, lebar 176.4 dan ketebalannya hanya 7.9. Untuk beratnya sendiri memiliki bobo 487 gram terbilang wajar tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan. Sayangnya dari penampakan yang dibocorkan belum diketahui chipset apakah yang ia pakai dan apakah ia membawa panel layar Super AMOLED atau tidak.

Samsung Galaxy Tab 4 Advanced ini tampaknya akan hadir dengan versi Wifi saja dengan dukungan konektivitas USB, Bluetooth dan GPS. Meskipun baru berstatus rumor dan belum diketahui kapan Samsung akan merilis secara resmi Tablet ini namun melihat bawaan OS Android M yang dibocorkan Tablet ini cukup layak untuk kita tunggu kehadirannya.

Apalagi Tablet Android Marshmallow ini adalah buatan dari vendor sekelas Samsung, yang kita tahu sebagai vendor ternama berkelas Dunia yang sangat aktif menjual produk Gadget mereka di Tanah Air. Dan memiliki reputasi bagus dikalangan masyarakat Indonesia.

Soal harga Samsung Galaxy Tab 4 Advanced dan spesifikasi lainnya mungkin akan muncul pada beberapa hari kemudian. Dan kami detekno.com akan segera mengabari nya untuk sobat deteknokers yang memang sedang menunggu kehadiran Tablet terbaru dari Samsung yang sudah membawa OS Android Marshmallow.


Advertisement