Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (2016) Sudah Masuk Di Korea

Banner

Detekno.com – Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (2016) akhirnya sudah masuk badan sertifikasi di Korea Selatan. Tablet Android terbaru dari Samsung ini memang sebelumnya sudah dirumorkan jauh-jauh hari namun baru hari ini dikabarkan sudah mendapatkan sertifikasi di Korea. Ini artinya tidak akan lama lagi Samsung akan merilis secara resmi dan menjual Tablet teranyar nya tersebut di Korea Selatan tidak menutup kemungkinan pasar lainnya seperti pasar Indonesia juga akan mendapatkan jatah Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (2016).

Beberapa tahun belakang, pasar Tablet memang mengalami penurunan yang cukup signifikan berbeda dengan pasar Smartphone yang dari tahun ke tahun semakin meningkat. Hal ini bukan berarti sudah jarang vendor yang membuat sebuah perangkat gadget berlayar besar, ada Xiaomi yang baru saja merilis Xiaomi Max dan ada Lenovo yang sekaligus merilis Lenovo Phab yang memakai layar 6.4 Inches. Dan sekarang baru Samsung yang akan menjajali pasar Tablet di tahun 2016 dengan menghadirkan Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (2016).

Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (2016) Sudah Masuk Di Korea

Sertifikasi Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (2016) di Korea Selatan

Series Samsung Galaxy Tab 4 sendiri awalnya diperkenalkan pada bulan Mei tahun 2014. Seperti dilansir dari Android Headlines, series Samsung Galaxy Tab 4 merupakan Tablet Android yang dibanderol dengan harga terjangkau. Sebelumnya seri Galaxy Tab 4 berkode SM-T230NW telah terdaftar di Zauba yang merupakan situs impor ekspor asal India. Dengan Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (2016) yang sudah mendapatkan sertifikasi di Korea Selatan, mungkin sobat deteknokers akan melihat Tablet ini akan dirilis pada minggu depan.

Secara spesifikasi, Tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (2016) membawa layar berukuran 7 Inches dan akan datang dengan resolusi 720p atau 1080p. Perangkat berlayar besar ini akan memakai RAM berkapasitas 1.5 GB dan akan didorong performanya dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.7 Ghz. Menariknya, Tablet Android terbaru dari Samsung ini sudah berjalan di system operasi Android Marshmallow. Yang lengkap dengan paket dari tampilan antarmuka buatan Samsung sendiri.

Sejauh ini kami belum mendapatkan informasi yang berkaitan dengan harga Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (2016). Namun kami memprediksi harga Tablet ini akan cukup terjangkau melihat dari beberapa rumor Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (2016) yang berkaitan dengan spesifikasi yang akan ia bawa. Untuk kepastiannya, kita lebih baik menunggu informasi secara resmi harga Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (2016) yang mungkin akan diumumkan sebentar lagi oleh Samsung.


Advertisement