Samsung Galaxy S8 Tidak Akan Mempunyai RAM 8GB


Detekno.com – Meskipun Samsung merupakan perusahaan pertama yang sudah merilis modul RAM 8GB untuk smartphone dan tablet. Dan membuat banyak orang berpikir bahwa smartphone flagship terbarunya yakni Galaxy S8 akan memiliki varian RAM 8 GB. Dan akan menjadikan Galaxy S8 smartphone pertama yang memakai RAM 8GB. Namun sayangnya pemikiran itu salah.

Pasalnya baru-baru ini halaman Gizmochina mendapatkan kabar bahwa perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini masih berpikira bahwa RAM 6GB masih dirasa cukup untuk smartphone kelas atas pada tahun 2017. Ini menjadikan perhatian kita terhadap bayangan Galaxy S8 mempunyai RAM 8GB sirna begitu saja. Jika boleh jujur memang penggunaan RAM 8GB dirasa masih sangat berlebihan untuk smartphone sekarang. Pasalnya pemakaian RAM 8GB akan membuat baterai smartphone itu akan lebih boros.

Samsung Galaxy S8 Tidak Akan Mempunyai RAM 8GB

Samsung Galaxy S8 Tidak Akan Mempunyai RAM 8GB

Hal yang tidak diinginkan oleh Samsung sepertinya pada sektor baterai yang boros jika Galaxy S8 akan mempunyai RAM 8GB. Sebelumnya kami sudah mengabarkan bahwa Galaxy S8 akan datang dengan RAM yang lebih ditingkatkan menjadi 6GB setidaknya ini kabar yang sangat bagus. Ditambah lagi Samsung akan memberikan media penyimpanan internal yang sangat luas mencapai 256 GB. Sayangnya memori internal sebesar itu belum bisa dikonfirmasi akan mempunyai dukungan microsd ataukah tidak.

Bicara mengenai ukuran layarnya, Galaxy S8 juga dikabarkan akan memiliki peningkatkan ukuran layar sama seperti Galaxy Note 7. Dengan cara ini Samsung tampaknya menginginkan pengguna Note 7 yang kecewa bisa membayangkan bahwa Galaxy S8 seperti Galaxy Note 7. Apalagi seri Galaxy S8 tidak akan hadir dengan versi flat. Varian Galaxy S8 sepenuhnya akan memiliki layar melengkung alias Edge.

Jika sobat deteknokers sedang mempertimbangkan untuk membeli Hp flagship kelas atas pada tahun 2017. Maka sobat bisa memperhatikan kabar Galaxy S8. Karena hal ini bisa membuat sobat tahu akan spesifikasi dan perkembangan Galaxy S8 sebelum dirilis. Dan tentunya sobat bisa paham apa saja kekurangan maupun kelebihan Hp Galaxy S8 tersebut. Rencananya Galaxy S8 akan diperkenalkan pada awal tahun 2017 bisa jadi Januari atau Februari. Yang jelas harga Galaxy S8 akan lebih mahal dari versi sebelumnya. Hal ini berdasarkan perkembangan rumor spesifikasi yang akan ditingkatkan oleh Samsung pada varian S8nya tersebut.


Advertisement