Samsung Galaxy S8 Rilis 29 Maret 2017 ?

Detekno.com – Tentunya sobat deteknokers tau akan flagship terbaru dari samsung yang kini banyak di bicarakan paaraa pengguna smartphone, bukan hanya di tanah air, akan tetapi diseluruh dunia. Perubahan desain kabarnya bakal dilakukan oleh samsung terhadap Galaxy S8. Selain memberikan panel layar lebih besar dibanding pendahulunya, pada versi sekarang ini samsung bakal membuat penampilan perangkat flagship miliknya dengan screen to bodi ratio yang memiliki persentasi tinggi.

Bahkan guna mewujudkan desainnya tersebut, samsung Galaxy S8 hilangkan tombol fisik dibawah layar dan menggantinya dengan tombol on-screen. Dan mantapnya lagi, samsung juga tanamkan fingerprint ultrasonic yang tertanam di dalam layar, tapi sekalipun tidak terlihat secara kasat mata, akan tetapi untuk urusan respositifitasa bisa di katakan tinggi, sehingga unlocking akan terasa begitu cepat. Tak hanya itu, fitur keamanan lain berupa iris scanner di berikan pula oleh samsung.

Desain Samsung Galaxy S8

Desain Samsung Galaxy S8

Jadi terdapat dua buah fitur keamanan yang tertanam pada satu perangkat smartphone. Selain meningkatkan kemewahan pada perangkat smartphone ini, adanya bagian tersebut dapat pula bakal menjamin keamanan data para pengguna yang ada di dalamnya. Lantas hal yang lebih menarik lagi, seperti dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan sebuah tweet dari @Ricciolo1, yang memberitahukan mengenai waktu rilis, dimana flagship terbaru dari samsung tersebut bakal rilis pada tanggal 29 bulan maret tahun ini.

Tentunya bukan waktu lama, mengingat hanya berselang 2 bulan jika di hitung dari akhir bulan Januari 2017. Aapun tempat peluncurannya sendiri, mulai dari wilayah Amerika Seriket, kemudian Uni Eropa. Sedangkan waktu rilis di Indonesia ? besar kemungkinan bakal di jadwalkan setelah waktu rilis resmi di luar nbegri sana, bisa jadi hanya berselang 2 minggu hingga 1 bulanan untuk masuk tanah air. Namun lebih tepatnya lagi bisa sobat pantau info lengkapnya hanya di Detekno.

Sementara itu mengenai spesifikasi, terakhir kali disebutkan bahwa flaghsip terbaru besutan Samsung ini akan diperkuat chipset generasi paling baru dari Qualcomm, tidak lain itu adalah Snapdragon 835, yang memiliki prosesor octa-core dan dijalankan pada arsitektur kryo. Lalu sektor RAM, terdapat beberapa pilihan, diantaranya RAN 8GB dan RAM 6GB. Tertarik untuk memiliki salah satu diantaranya ?