Samsung Galaxy S8 Plus Akan Pakai Layar 6 Inch

Detekno.com – Saat ini Samsung memang sedang melakukan sejumlah pekerjaan yang cukup berat untuk kembali menghadirkan sebuah smartphone flagship terbaru di tahun 2017. Perusahaan pesaing berat dari LG ini akan mempersiapkan sejumlah smartphone terbarunya diantaranya adalah Samsung Galaxy S8. Sebelumnya sobat deteknokers sudah mendengar kabar rumor Galaxy S8 akan datang dengan varian layar melengkung semua. Dan sekarang sobat akan dikejutkan kembali soal layar salah satu versi Galaxy S8 yang akan memakai layar berukuran 6.0 inch.

Ukuran layar 6 inch terbilang cukup besar untuk sebuah smartphone. Yah dari bayangannya saja ukuran ini cukup memuaskan untuk menjalankan berbagai kebutuhan hiburan seperti menonton film, live video streaming, video call ataupun bermain game. Sudah bisa dipastikan keindahan layar Samsung Galaxy S8 akan menjadi daya tarik utama smartphone flagship tersebut. Dilansir dari halaman Gsmarena, Samsung akan memakai nama varian Galaxy S8 yang memiliki layar 6 inch dengan sebutan Samsung Galaxy S8 Plus.

Samsung Galaxy S8 Plus Akan Pakai Layar 6 Inch

Samsung Galaxy S8 Plus Akan Pakai Layar 6 Inch

Ukuran layar yang digunakannya ini terbilang lebih besar dari Samsung Galaxy Note 7. Karena untuk Note 7 dibekali layar 5.8 inch. Yang lebih menariknya dari kabar ini adalah walaupun Galaxy S8 Plus memiliki ukuran layar yang besar. Namun bodi Galaxy S8 Plus akan sama seperti Note 7 masih tetap ramping dan nyaman untuk dioperasikan. Berita ini memang masih belum bisa dipastikan kebenarannya karena pihak Samsung enggan untuk berkomentar soal rumor Galaxy S8.

Samsung sudah mengatakan bahwa mereka akan berkonsentrasi terhadap pembuatan Galaxy S8. Mereka tidak ingin diganggu oleh sejumlah rumor Galaxy S8 yang beredar. Bisa jadi hal tersebut dilakukan oleh Samsung untuk tidak mengulangi kesalahan mereka saat membuat Samsung Galaxy Note 7. Rencananya Samsung akan merilis Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus pada bulan April 2017 mendatang. Mereka akan membuat sebuah acara besar di New York, Amerika Serikat.

Bicara mengenai spesifikasi Galaxy S8, Hp flagship teranyar ini akan mempunyai chipset Qualcomm Snadpragon 835, RAM 6GB, memori internal 256 GB. Selain itu ia juga akan menggunakan fitur keamanan canggih yakni pemindai iris yang ada di Note 7 dan memakai dual kamera belakang. Kemunculan Galaxy S8 ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Hp Samsung Flagship. Minat penggemar Hp Samsung ini diklaim jauh lebih besar dari Galaxy S7 Edge karena akan banyak perubahan yang dihadirkan oleh Samsung pada seri Galaxy S8.