Samsung Galaxy S8 Kabarnya Di Uji Pada Bulan Januari 2017


Detekno.com  – Samsung memang sudah mengeluarkan beberapa pernyataan terhadap rekan kerjasamanya dalam membuat Galaxy S8 agar mereka tidak membocorkan informasi yang berkaitan dengan Galaxy S8. Karena mereka ingin lebih fokus terhadap Galaxy S8 dan tidak ingin diganggu dengan rumor yang berkembang di dunia maya. Yah alasan ini memang cukup masuk akal mengingat Samsung ingin membuat Galaxy S8 tidak akan bernasib sama seperti Galaxy Note 7. Yang mana kejadian penghentian produk Note 7 membuat kerugian besar bagi Samsung dan reputasi Samsung di mata masyarakat menurun.

Sebelumnya telah kami kabarkan bahwa Samsung Galaxy S8 akan dipersiapkan oleh Samsung untuk diluncurkan pada ajang MWC 2017. Dilansir dari halaman Gsmarena, Perusahaan asal Korea Selatan ini juga dikabarkan akan menguji Galaxy S8 untuk pertama kalinya pada bulan Januari 2017. Diharapkan juga bahwa nantinya para pemasok bagian Galaxy S8 bisa cepat dan bisa mengirim banyak bagian agar pembuatan massal Galaxy S8 bisa secepatnya dilakukan. Setelah pengujian pertamanya di bulan Januari 2017 sudah sukses dilakukan.

Samsung Galaxy S8 Kabarnya Di Uji Pada Bulan Januari 2017

Samsung Galaxy S8 Kabarnya Di Uji Pada Bulan Januari 2017

Bulan Februari akan digunakan untuk Samsung menerima pasokan bagian Galaxy S8 dari rekan kerjasamanya. Lalu pada akhir Maret 2017 bisa dianggap sebagai bulan produksi massal Galaxy S8. Dan jika alur ini benar maka kita bisa melihat Samsung Galaxy S8 pada bulan April 2017 mendatang. Peluncuran Galaxy S8 bisa jadi akan dipercepat oleh Samsung karena smartphone flagship andalannya yang terbaru yakni Note 7 harus rela ditumbangkan oleh perusahaan sendiri karena masalah baterai.

Dalam pembuatan Galaxy S8 mungkin Samsung akan lebih memberikan perhatian terhadap baterai yang digunakan S8. Pasalnya mereka tentu tidak ingin kejadian Note 7 menimpa Galaxy S8 yang tidak lain andalan mereka di tahun 2017 mendatang. Samsung memang perlu memastikan Galaxy S8 dibuat secara sempurna agar reputasi nama mereka bisa kembali bersih dari peluncuran Galaxy S8. Sementarara itu kami mendapatkan laporan lain bahwa spesifikasi Galaxy S8 akan cukup mengesankan.

Akan berbeda dari Galaxy S7 Edge, dimana layarnya akan mendukung ukuran 5.1 inci beresolusi Quad HD dan memilih perbandingan layar dengan tubuhnya hingga 90 persen. Ada juga teknologi Iris Scanner yang dulunya digunakan olth Galaxy Note 7. Selanjutnya dibagian kamera, Galaxy S8 tampaknya akan menjadi smartphone Samsung pertama yang membawa setup dual kamera. Dimana ia akan menawarkan kamera beresolusi 12 MP dan 13 MP. Namun kami belum mendapatkan informasi secara detailnya soal fungsi masing-masing sensor tersebut.


Advertisement