Samsung Galaxy S8 Hilangkan Tombol Clicky & Usung Dual Setup Kamera

Detekno.com – Sobat deteknokers tentunya tak asing dengan nama yang satu ini, Samsung. Produsen smartphone asal korea selatan yang telah cukup lama berada pada pasar smartphone dunia. Inovasi yang dibuatnya tak perlu anda ragukan lagi kualitasnya. Meski sekarang ini dirinya tengah di landa kekacauan akibat baterai yang tak sesuai dengan standard pada Galaxy Note 7, tampaknya tidak menjadi penghalang baginya untuk tetap membuat sesuatu berbeda, bahkan di anggap mewah oleh kebanyakan orang.

Dilansir dari laman GSMarena, samsung disebut-sebut sedang mempersiapkan flagship terbarunya yang akan datang dengan membawa sebutan nama Samsung Galaxy S8. Sebagai generasi penerus, diwajibkan flagship ini harus memiliki fitur lebih keren ketimbang pendahulunya, dan itu di jawab pada kabar yang kini kami dapat, mengatakan kalau samsung bakal hilangkan tombol home clicky, yang mana hal itu dimaksudkan agar pada bagian depan, hanya ada panel layar yang terbentang luas, serta memungkinkan yang terbaru ini tampil lebih bezelless.

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8

Selain itu, hal menarik lainnya yang bakal dilakukan oleh samsung, dirinya akan terapkan dual setup kamera pada bagian utama, yang pastinya semua itu sengaja dibuatnya agar mampu bersaing dengan para rivalnya, dimana kini kebanyakan flagship dihadirkan bersama bagian fotografi seperti itu, serta melalui dual kamera yang ada pada bagian utama, akan memastikan setiap pengguna bisa peroleh hasil jepret foto dan rekam video terbaik, bahkan lebih baik dibanding apa yang bisa dilakuakn oleh pendahulunya.

Terlebih salah satu sensor kamera belakang di isi dengan lensa 16 Megapixel, dan untuk satunya lagi menggunakan lensa 8 Megapixel, ukuran yang tentunya terbilang besar, serta pastinya oleh samsung tak hanya diberikan dua kamera itu saja, akan tetapi dirinya melengkapinya dengan berbagai fitur berteknologi tinggi, agar hasil yang bisa pengguna peroleh terasa sempurna. Adapun sektor dapur pacu, desas desus yang berkembang, produsen asal korsel ini perkuat dapur pacu Galaxy S8 menggunakan chipset terbaru dari Exynos maupun Qualcomm,

Tidak lain dan tidak bukan itu adalah generasi penerus dari Snapdragon 821 yang disebutnya sebagai Snapdragon 830, dan seperti biasa, samsung membuat dua varian berbeda untuk beberapa market pemasarannya, yang memaksa Galaxy S8 tampil pula dengan chipset terbaru dari Exynos yakni serie 8895. Sedangkan spesifikasi lain, sampai saat ini belum ada kabar mengenai hal itu, tetapi yang pasti, semua hadir dengan suguhkan lebih baik, yang bisa sobat ketahui selengkapnya hanya di Detekno.


Advertisement