Samsung Galaxy S8 Hanya Tersedia Versi Edge Saja

Detekno.com – Belum lama Samsung merilis Galaxy Note 7. Kini mereka sudah dikabarkan soal rumor Samsung Galaxy S8. Yang tidak lain adalah generasi lanjutan dari Samsung Galaxy S7 Edge. Bocoran mengenai Samsung Galaxy S8 memang sudah muncul pada beberapa bulan yang lalu. Yang menjelaskan bahwa Galaxy S8 akan hadir dengan spesifikasi layar yang menakjubkan untuk disandingkan dengan perangkat Virtual Reality. Perusahaan asal Korea Selatan ini memang pertama kali memperkenalkan layar Curved Edge Screen nya pada Samsung Galaxy S6 Edge.

Yang setelah itu dilanjutkan oleh Samsung Galaxy S7 Edge. Pada waktu itu, Samsung merilis 2 versi Samsung Galaxy S7 Flat yang memakai layar datar dan Samsung Galaxy S7 Edge yang mengusung layar melengkung. Dilansir dari Gsmarena, Samsung tampaknya tidak akan meneruskan tradisi merilis 2 versi Samsung Galaxy S dengan model layar datar. Dugaat kuat tersebut muncul setelah kepada divisi mobile Samsung yakni Dong Jin Koh mengeluarkan sebuah pernyataan.

Samsung Galaxy S8 Hanya Tersedia Versi Edge Saja

Samsung Galaxy S8 Hanya Tersedia Versi Edge Saja

Ia mengatakan bahwa Samsung mungkin akan mempertimbangkan untuk membuat layar Edge untuk identitas lini Samsung Galaxy S. Hal ini dilakukan apabila perusahaan bisa memberikan sebuah pengalaman yang berbeda untuk para penggunanya baik itu lewat software maupun tampilan antarmuka yang lebih bersahabat. Saat ini duet Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge memang sukses dipasaran. Hal ini dibuktikan dari keuntungan Samsung yang meningkat. Berdasarkan laporan keuangan mereka di kuartal II 2016 yang dipublikasikan pada akhir bulan Juli.

Beberapa masyarakat memang ada yang lebih memilih Samsung Galaxy S7 Flat. Pasalnya harga Samsung Galaxy S7 Flat tersebut lebih murah dari versi S7 Edge. Ditambah spesifikasi yang ada pada kedua versi tersebut sama. Perbedaannya hanya dari segi layarnya yang melengkung dan datar. Rumor Samsung Galaxy S8 hadir dengan layar Edge saja. Memang bisa jadi diambil oleh Samsung. Mengingat Samsung melihat bahwa layar Curved Edge lebih banyak disukai hal ini dilihat dari keputusannya membuat seri Samsung Galaxy Note 7 dengan layar Curved Edge.

Kemunculan Samsung Galaxy S8 memang masih sangat lama. Diperkirakan akan muncul di tahun 2017, sehingga masih banyak peluang soal bocoran Samsung Galaxy S8. Tentunya dari kami team detekno.com akan selalu mengabari bocoran Galaxy S8 tersebut kepada para sobat deteknokers yang memang antusias dalam mengikuti perkembangan seri Samsung Galaxy S.


Advertisement