Samsung Galaxy S8 Akan Muncul Lebih Cepat

Banner

Detekno.com – Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Samsung Galaxy S8 akan hadir dengan beberapa versi hanya saja pada seri terbaru S7 Edge ini Samsung akan menghadirkan versi Galaxy S8 dengan layar Edge semua. Pertimbangan Samsung menghadirkan semua varian Galaxy S8 dengan layar Edge dianggap seri Flat kurang diminati dan banyak yang lebih tertarik dengan desain layar melengkung tersebut. Nah pada kali ini kami mendapatkan sebuah rumor baru lagi seputar Galaxy S8.

Dimana seperti dilansir dari Theinvestor, pihak Samsung besar kemungkinan akan mempercepat peluncuran Galaxy S8. Yang seharusnya dirilis pada tahun 2017, namun pihak Samsung akan merilis Galaxy S8 pada akhir tahun 2016 lebih apa dari rumor sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh KB Investment dan Securities. Perilisan Galaxy S8 yang lebih awal ini memang mengundang pertanyaan dan rasa penasaran banyak orang, kenapa Galaxy S8 dikabarkan akan muncul pada akhir tahun 2016.

Samsung Galaxy S8 Akan Muncul Lebih Cepat

Samsung Galaxy S8 Akan Muncul Lebih Cepat

Pihak KB Investment & Securities mengatakan bahwa kemunculan lebih awal Samsung Galaxy S8 ini karena terdapat masalah pada seri flagship Galaxy Note 7 pada segi baterainya. Gara-gara permasalahan pada baterai Galaxy Note 7, pihak Samsung harus melakukan tindakan recall secara besar-besaran terhadap Galaxy Note 7. Permasalahan di seri Hp Flagship Samsung ini membuat Samsung sampai rugi sekitar Rp 13 triliun angka yang terbilang sangat besar. Dan tidak hanya itu saja, Saham Samsung juga menurun akibat permasalan baterai pada Galaxy Note 7.

Bicara mengenai Samsung Galaxy S8 yang merupakan generasi lanjutan dari S7 Edge ini. Ia dikabarkan akan membawa layar 5.1 inci dengan dukungan resolusi layar hingga 4K. Perbedaan pada varian Galaxy S8 juga akan ada pada segi ukuran layar serta kemampuan layarnya. Samsung akan membekali dapur pacu Galaxy S8 dengan chipset buatannya sendiri bernama Exynos 8895 yang memiliki kecepatan prosesor 4 GHz dan RAM berkapasitas 6 GB.

Lalu untuk bagian memori internalnya berkapasitas 64 GB. Belum bisa dipastikan apakah seri flagship Samsung terbaru ini akan mendukung slot microsd atau tidak. Yang jelas, Galaxy S8 akan membawa setup dual kamera belakang beresolusi 12 dan 13 MP. Ia juga akan berjalan disistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru. Jika kemunculan Galaxy S8 benar-benar berada pada tahun ini, bisa jadi pada beberapa minggu lagi kita bisa melihat render Galaxy S8.


Advertisement