Samsung Galaxy S8 Active Terlihat Di Amazon ?

Detekno.com – Samsung merupakan kiblat teknologi smartphone, dan seperti kita ketahui sekarang ini, kini produsen asal korea selatan tersebut tengah di sibukan dengan salah satu ponsel flagship terbarunya, yang sekaligus generasi penerus dari varian active, disebut sebagai Samsung Galaxy S8 Active. Belum ada keterangan pasti mengenai desain, akan tetapi kabar tentang dirinya sudah terdengar sejak jauh hari, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, flagship terbaru garapan samsung tersebut nampak di Amazon.

Pada situs jual beli ternama yang ada diluar negri tersebut menyebutkan bahwa sudah tersedia adanya pelindung layar dari S8 Active, dan hal itu diperjelas dengan adanya render 3D yang bisa sobat lihat dibawah ini, menunjukan bahwa benar adanya kalau bagian bawah layar Galaxy S8 hanya diberikan space berjarak minim dengan bagian bezel. Disamping itu, dibelakang gambar pelindung layar, jelas terlihat bahwasannya Samsung Galaxy S8 Active benar – benar premium, dengan mengusung panel layar berukuran ekstra luas.

Screen Protector Samsung Galaxy S8 Active

Screen Protector Samsung Galaxy S8 Active

Selain itu, ditunjukan pula adanya penempatan tombol yang begitu pas saat di genggam, dan pastinya bakal memudahkan setiap pengguna untuk mengaksesnya. Dan seolah desain ponsel sudah fix, screen protector atau pelindung layar di atas bakal mulai di kirimkan terhadap setiap konsumennya mulai tanggal 1 Agustus, dan itu berarti paling tidak samsung bakal merilisnnya sebelum bagian pelindung dari OMOTON (Nama dari perusahaan pembuat pelindung layar) sampai ke tangan para pemesannya.

Kemungkinan waktu rilis tersebut semakin kuat bila kita melihat kembali ke belakang, kalau S8 Active sekarang sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC di AS. Hanya saja untuk waktu tepatnya belum dapat kami katakan sekarang ini, karena minimnya informasi yang kami dapat. Sedangkan spesifikasi lain, berdasar kabar terakhir yang kami dapat, sektor dapur pacu bakal diperkuat dengan chipset terbaru garapan Qualcomm, yakni sama dengan apa yang di gunakan oleh S8 Reguler maupun S8 Plus, berupa Snapdragon 835.

Lalu guna mengoptimalkan kinerja smartphone agar lebih powerfull, pihak samsung sendiri tanamkan RAM sebesar 4GB, biarpun tidak terlalu besar untuk ukuran ram pada jaman sekarang, tapi paling tidak sanggup menghandle berbagai aktifitas berat di atas layar. Sedangkan lini fotografi, dikatakan bagian utama atau kamera belakang usung lensa sebesar 12 Megapixe. Kemudian lebih detail akan Galaxy S8 Active ini, selengkapnya bisa sobat ketahui pada update info selanjutnya hanya di Detekno.