Samsung Galaxy S8 Active Muncul Tanpa Layar Curved

Detekno.com – Munculnya dua perangkat mewah Samsung yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus beberapa waktu menjadi bukti jika Samsung merupakan sebuah perusahaan yang tak bisa di anggap remeh. Pasalnya dua perangkat tersebut hadir dnegan dibubuhi beragam fitur menarik serta spesifikasi yang tak bisa dibilang murahan. Akan tetapi dari begitu banyakanya fitur yang menarik, sayangnya dua perangkat tersebut tak dilengkapi dengan ketahanan yang cukup apik.

Untuk itulah kabarnya Samsung akan segera menghadirkan seri Samsung Galaxy S8 Active sebagai ponsel premium dengan dilengkapi sertifikasi militer yang akan membuatnya mampu bertahan dari berbagai macam benturan dan kejutan. Yah kelebihan seperti ini memang bukan pertama kali Samsung buat, pasalnya beberpa tipe smartphone android Samsung premium seperti Samsung Galaxy S5, Galaxy S6, dan Galaxy S7 pun juga memiliki versi serupa.

Render Gambar Samsung Galaxy S8 Active

Render Gambar Samsung Galaxy S8 Active

Bicara soal Samsung Galaxy S8 Active, dilansir dari laman gsmarena.com, sebuah gambar yang diduga merupakan render gambar smartphone premium tersebut mulai muncul. Hanya saja dari gambar tersebut terlihat jika tampilan Samsung Galaxy S8 Active ini tampaknya tak akan dilengkapi dengan layar dual-curved seperti dua seri S8 lainnya. Meski demikian sisi samping terlihat dibuat jauh lebih tebal seperti ada tambahan berupa bumper yang akan melindunginya dari benturan ataupun hentakan yang keras ketika tak sengaja terjatuh.

Selain itu masih mengutip informasi yang sama, pada bagian atas layar, Samsung juga tetap menempatkan sebuah sensor yang kemungkinan besar merupakan sensor iris scanner. Dan sama seperti dua seri Galaxy S8 yang sudah ada, pada bagian depan bawah, sobat tak akan menemukan sebuah tombol home. Sementara untuk sisi kanan akan disediakan tombol power dan sebelah kiri aka nada sebuah tombol volume dan juga tombol Bixby. Dan dari daftar inforamsi yang kami terima, diketahui jika smartphone ini memiliki model perangkat SM-G892A.

Adapun masih sama seperti dua smartphone S8 yang sudah ada, nampaknya perangkat ini juga akan hadir dengan membawa teknologi Wireless Charging yang akan memberikan kemudahan disaat sobat ingin melakukan pengisian daya. Kemudian, perangkat ini juga dikabarkan tak akan muncul dipasar Eropa, melainkan akan muncul hanya di Amerika Serikat dengan menggandeng operator A&T. Lalu Benarkah render gambar diatas merupakan gambar Smartphone Samsung Galaxy S8 Active?