Samsung Galaxy S7 Series Tidak Mendukung USB Type-C ?


Detekno.com – Rumor kembali berkembang dengan mengisayratkan kabar terbaru dari sebuah produk, terutama yang kini sedang panas-panasnya adalah teknologi smartphone yang digunakan oleh rajanya teknologi yaitu Samsung. Produsen asal korea selatan ini memang bisa dibilang tidak pernah merasa puas dengan apa yang dimilikinya, dan akhinya memberikan efek inovasi teknologi yang terus berkembang hingga kini ada pada generai penerus atau bisa sdisebut juga suksessor dari Galaxy S6 yang kini berubah menjadi Samsung Galaxy S7 Series.

Beberapa model varian yang termasuk ke adalam serie terbarunya sudah dinyatakan bocor pada beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari laman GSMarena, dirnya mengatakan mendapatkan konfirmasi terbaru yang bisa dibilang cukup membingungkan, pasalnya pada waktu lalu mengikuti sketsa yang ada, terlihat Samsung menambahkan port USB Type-C, akan tetapi untuk kali ini sobat bisa lihat langsung pada gambar di bawah ini, kalau Galaxy S7 tidak gunakan port tersebut, melainkan dirinya tetap mempertahankan port microUSB v2.0.

Desain Samsung Galaxy S7 Series | Sumber : GSMarena,@evleaks, sammobile

Desain Samsung Galaxy S7 Series | Sumber : GSMarena,@evleaks, sammobile

Tapi yang jelas untuk spesifikasi dapur pacu dari Samsung Galaxy S7 series tidak usah sobat ragukan lagi, karena sudah jelas-jelas nantinya samsung akan meluncurkan dua varian dapur pau yang berbesa, yang satu menggunakan terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 820 dan satunya lagi dijalankan pada Exynos 8 Octa 8890. Kemudian di sektor RAM di isi dengan ukuran besar 4GB, dengan demikian performa yang disemburkan akan begitu terasa powerfull yang siap untuk menjalankan berbagai aktifitas berat di atas layar.

Ditambah fitur kemanan tinggi berupa fingerprint sensor dengan kemampuan lebih responsive di banding pendahulunya, yang dapat membuat unlocking terasa lebih cepat, apalgi dengan fitur unggulan yang ada pada bagian layar, khususnya versi Samsung Galaxy S7 EDGE, akan memudahkan sobat deteknokers nantinya dalam melakukan navigasi diatas layar. Tak berhenti sampai disitu saja, teknologi terkini yang di tempatkan pada sektor layar, akan memberikan pengalaman lebih seru ketika menikmati berbagai konten multimedia yang ada.

Termasuk menonton film bermain game, semua terlihat seolah lebih nyata pada saat sobat memainkan game 3D pada Galaxy S7. Sedangkan pada sektor fotografi, dua lensa kamera dengan fitur lebih baru dan fresh juga tidak ketinggalan dibekalkan terhadap ponsel flagship terbarunya ini, dan untuk mengetahui seberapa bagus kualitas kamera, kemampuan dari berbagai sektor yang ada pada bagian tubuh dari Galaxy S7, kita tunggu dan nantikan saja dua hari ke depan tepat pada tanggal 21 Februari nanti, yang mana samsung bakal memperkenalkan kali pertama di hadapan publik.


Advertisement