Samsung Galaxy S7 Series Berlapis Emas 24K, Tertarik ?

Banner

Detekno.com – Terkadang hoby akan memaksa orang untuk mengubah gaya hidup yang dijalanainya, apalagi buat yang hobi koleksi smartphone unik, ada satu yang cukup unik menurut kami, tetapikeunikannya ini tidak main-main sob, pasalnya salah satu perusahaan ternama asal vietnam yang berkonsentrasi terhadap pelapisan emas dengan nama Karalux, kini telah menyediakan Samsung Galaxy S7 Series full emas berwarna kuning, dan kerennya lagi, kadar yang digunakan mencapai 24 karat.

Sudah bisa dibayangkan, bakal betapa mahalnya smartphone terbaru dari samsung ini yang sekaligus sebagai ponsel flagship terkini dari samsung, yang bila kita lihat harga Galaxy S7 series tanpa emas saja, dinegri kita ini dilepas pada harga jual 10,5 jutaan. Dengan harga yang demikian saja sudah, hanya kaum sultan atau kaum berduit saja yang bisa memilikinya, apalagi jika sudah dilapisi emas 24 karat? pastinya hanya orang-orang tertentu saja yang mau dan bisa memilikinya.

Samsung Galaxy S7 Series Full Gold |Sumber : Karalux

Samsung Galaxy S7 Series Full Gold |Sumber : Karalux

Dan hal itu ternyata benar, karena dilansir dari laman GSMarena, pihak karalux sendiri disebut-sebut bakal melepas galaxy S7 series full gold ini dengan banderol selangit. Untuk Samsung Galaxy S7 varian reguler saja, karalux memberikan label harga USD 1570, yang bila kita jadikan kedalam rupiah sekitar Rp.20 jutaan. Sedangkan Samsung Galaxy S7 varian EDGE, karalux memberikan banderol lebih mahal yakni USD 1705 atau setara Rp.22 jutaan, sangat wow kan sob?

Tapi sayangnya harga tersebut bukan berlaku secara global, tetapi hanya untuk kalangan lokal vietnam saja. Sementara buat sobat deteknokers yang berada di luar wilayah vietnam, dan ingin memilikinya, sobat akan dikenakan harga jauh lebih tinggi dibanding versi harga yang diberikan kepada warga lokal, Samsung Galaxy S7 = USD 1730 (Rp.22 jutaan), lalu Galaxy S7 EDGE bisa dibawa pulang jika sobat sudah menyediakan dana sekitar USD 1930 = Rp.25 jutaan.

Bagaimana sob ? masih tertarikan untuk bisa meilikinya? Adanya lapisan emas 24 karat pada galaxy S7 Series tentunya memberikan nilai plus tersendiri, karena sebelumnya galaxy S7 series sendiri memang sudah tampil mewah dan berkelas, apalagi dengan lapisan emas ini, tentunya akan berasa lebih menarik serta paling mewah dikelasnya. Apalagi dipadukan bersama performa powerfull yang disemburkan dari dalam ruang pacu yang dibawanya, para pengguna pastinya akan merasa sangat puas.

Tak hanya dapur pacu saja, ada pula segi fotografi yang dibawanya, meski memiliki ukuran lensa kamera terbilang kecil, namun soal kemampuanya tidak perlu sobat ragukan lagi, dikarenakan fitur teknologi baru yang terbilang tinggi dan disematkan didalam bagian fotografi, mampu membuatnya bakal lebih maksimal lagi dalam menghasilkan jepret foto maupun rekam video menggunakan kedua kamera yang ada di Galaxy S7 series.


Advertisement