Samsung Galaxy S7 & S7 EDGE Warna Pink Gold ?

Detekno.com – Ada kabar menarik nih buat sobat deteknokers pecinta warna pink, atau buat para ladies yang pastinya demen warna ini, dilansir dari laman newssamsung, pabrikan asal koera selatan ini hadirkan varian warna berbeda yang hanya bisa ditemukan pada ponsel flagship, yakni Pink Gold. Warna yang bisa dibilang premium banget pastinya, terlebih dipadukannya bersama ponsel keren nan mewah dari samsung serie terbaru Galaxy S7 dan Galaxy S7 EDGE.

Diketahui keduanya hadirkan spesifikasi jauh lebih unggul dibanding pendahulunya Galaxy S6. Terutama pada bagian yang tampak dari luar atau desain, berbeda dari pendahulunya Galaxy S7 EDGE yang sekarang tampil dengan desain curved depan belakang, dan hanya menyisakan beberapa mili saja untuk memperlihatkan bagian bezel. Meski sewaktu menggenggamnya yang terasa hanyalah lapisan gorilla glass 4 di kedua bagian tubuhnya, yakni layar dan back panel.

Samsung Galaxy S7 Series Pink Gold |Sumber : newssamsung

Samsung Galaxy S7 Series Pink Gold |Sumber : newssamsung

Tetapi hal itu tidak terlalu berpengaruh terhadap kenyamanan yang ada, justru sobat deteknokers akan merasa nyaman sewaktu menggunakannya dalam waktu lama, pasalnya sobat tidak akan merasakan tajam di bagian frame seperti yang ada di generasi sebelumnya. Kemudian di lini bagian dapur pacu, sobat juga akan disuguih dua opsi berbeda, dimana ada yang menggunakan chipset Snapdragon 820 danExynos 8890. Sayangnya kita yang ada di indonesia baru bisa menggunakan versi Exynos 8890.

Sedangkan versi Sandragon 820 diperuntukan pasar luar negri. Namun hal itu tidak terlalu berpengaruh terhadap performa, karena keduanya sama-sama tangguh serta kencang dalam menjalankan berbagai aktifitas diatas layar, seperti multitasking maupun gaming 3D. Menariknya lagi, kamera utama yang dibawanya memang terdapat penyusutan menjadi 12 MP, namun dibalik itu ada satu kualitas yang sangat menggoda berkat teknologi dual pixel yang ditanamkan oleh samsung pada bagian ini.

Adanya teknologi tersebut memungkinkan sobat deteknokers untuk bisa dapatkan hasil foto terbaik setiap saat, dan tidak hanya siang maupun malam hari, tetapi dengan dinyatakannya Samsung Galaxy S7 series memiliki sertifikat IP68, sobat bisa dapatkan hasil foto berkualitas ketika berada di bawah air. Kemudian untuk fitur lain, tergolong sama, hanya saja kembali ke desain, samsung galaxy S7 series bawa ukuran yang lebih besar ketimbang pendahulunya.

Tapi terlepas dari mewahnya spesifikasi dan desain dari Galaxy Samsung Galaxy S7 series, sobat yang pengen dapetin Galaxy S7 Series Pink Gold, sementara ini baru korea saja yang bisa merasakannya, mungkin untuk indonesia, bisa jadi dalam waktu dekat ini, namun dengan waktu yang belum bisa ditentukan.


Advertisement