Samsung Galaxy S7 Premium Edition Berlayar 4K


Detekno.com – Tampaknya Samsung memang sedang sangat serius dalam membuat seri Samsung Galaxy S7. Tak hanya menghadirkan versi biasa Samsung juga dikabarkan akan membuat Samsung Galaxy S7 Premium Edition yang memiliki kemampuan luar biasa diantaranya adalah layarnya mendukung resolusi 4K sama seperti Sony Xperia Z5 Premium Edition yang dihadirkan oleh Sony pada beberapa waktu lalu.

Buat yang belum mengikuti perkembangan Samsung pada beberapa hari yang lalu. Samsung secara resmi telah memperkenalkan Chipset mobile terbaru mereka yang bernama Exynos 8890 yang memiliki kemampuan luar biasa dan menjadi chipset pertama Samsung yang yang dibuat dengan core custom. Dan sesuai prediksi, bahwa Samsung Galaxy S7 akan memakai chipset terbaru milik mereka ini. Baca Beritanya di : Spesifikasi Exynos 8890 Resmi

Samsung Galaxy S7 Premium Edition Berlayar 4K

Samsung Galaxy S7 Premium Edition Berlayar 4K | Sumber : Phonearena, Weibo

Kembali ke masalah hadirnya Samsung Galaxy S7 Premium Edition, seperti detekno lansir dari Phonearena (14/11/2015) bahwa dikatakan informasi kehadiran Samsung Galaxy S7 Premium Edition pertama muncul di sebuah posting halaman di Weibo yang merupakan Platform jejaring Sosial ternama di China.

Smartphone Galaxy S7 Premium Edition ini bakal memiliki layar 4K dan modeul kamera dual lensa buatan Sony. Nantinya Samsung Galaxy S7 Premium Edition akan memakai versi kedua dari Exynos 8890 yang memiliki versi GPU Mali-T880 dan kemampuan 14 Core. Sayangnya kehadiran Samsung Galaxy S7 Premium Edition yang memiliki layar 4K hanya akan dipasarkan di Korea Selatan saja, sedangkan untuk Samsung Galaxy S7 biasa akan dipasarkan ke seluruh pasar Smartphone di Dunia dengan menggunakan versi pertama Chipset Exynos 8890.

Dari sini bisa disimpulkan bahwa Samsung Galaxy S7 Premium Edition versi rumor akan memakai layar 4K dan hanya akan dipasarkan di Korea Selatan. Tentu ini menjadi sebuah pertanyaan apakah benar Gallaxy S7 Premium Edition ini akan benar-benar dipasarkan di Korea Selatan saja ? apakah pihak Samsung tidak tertarik untuk memasarkan HP Android Samsung berlayar 4K pertama di Dunia ini ke pasar Global? tentu jawabannya akan kita dapatkan saat Samsung secara resmi memperkenalkan Smartphone Flagship terbaru mereka ini ke pasar.

Berbicara masalah kehadiran Samsung Galaxy S7, pada beberapa hari yang lalu kami sudah mendapatkan rumor terbaru seputar tanggal dan bulan kehadiran Samsung Galaxy S7 ke pasaran. Deteknokers bisa baca berita ini Rumor Samsung Galaxy S7 terbaru.


Advertisement