Samsung Galaxy S7 Miliki Tiga Versi dengan Tiga Prosesor


Detekno.com – Sejak Samsung secara resmi telah memperkenalkan Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note 5 dalam beberpa minggu kemarin, kali ini banyak beredar rumor kehadiran versi baru mengenai ponsel flagship Samsung yaitu Samsung Galaxy S7. Sebelumnya di kabarkan ponsel yang satu ini akan hadir mengusung desain unibody dengan material magnesium alloy.

Dan sekarang Samsung dikabarkan akan menghadrikan tiga versi berbeda dari Samsung Galaxy S7 yang mana ketiga versi tersebut di tuliskan akan memiliki prosesor yang juga berbeda. Informasi yang kami dapatkan dari laman resmi sammobile.com (7/10/2015) tersebut dengan jelas mengatakan bahwa dua dari tiga versi Samsung Galaxy S7 tak akan menggunakan chipset Exynos.

Rumor Samsung Galaxy S7 Miliki 3 Versi Prosesor

Rumor Samsung Galaxy S7 Miliki 3 Versi Prosesor (Foto : Sammobile)

Melainkan salah satunya akan mengenakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang saat ini dikabarkan akan menjadi chipset terbaik dan tercepat. Bila benar terjadi, hal ini tentu akan menjadi kabar yang gembira bagi para pecinta ponsel samsung, karena pada seri sebelumnya yakni Snapdragon 810, Samsung dan juga LG berkeras diri enggan menggunakan chips tersebut pada jajaran ponsel premium mereka karena sering dilanda Overheating.

Menariknya lagi, dari kabar yang tertulis di laman sumber juga di katakan bahwa terendus kabar mengenai kehadiran Chipset Exynos 8890 atau juga yang dikenal sebagai Exynos M1 yang mana dari pengujian benchmark diketahui chips tersebut mampu memberikan clock speed yang cukup tinggi. Hanya saja penggunaan chipset tersebut hanya di peruntukan untuk pasar Eropa, Jepang, dan Korea Selatan.

Tentu saja menjadikan kabar yang satu ini sebagai acuan bagi pecinta ponsel samsung dikatkan masih terlalu dini karena dari kabar lainnya, samsung diketahui juga akan mengenakan layar lengkung pada seri terbarunya ini dan akan mengenakan slot microSD card mengingat penggunaan slot tersebut kini banyak di gemari masyarakat dunia.

Semakin banyaknya kabar kehadirkan Samsung Galaxy S7 ini tentu saja menjadikan para pecita ponsel samsung sudah tak sabar menantikan kehadiran smartphone premium terbaru dari Samsung. Bahkan dikatkan juga kemungkinan ponsel yang satu ini juga akan datang pada Quartal petama tahun 2016 mendatang atau pada pagelaran Mobile World Congress.


Advertisement