Samsung Galaxy On7 Siap Masuk Indonesia 29 Agustus 2016


Detekno.com – Kabar gembira bagi sobat deteknokers yang menantikan kehadiran Samsung Galaxy On7 di Indonesia. Pasalnya smartphone ini dipastikan akan segera dipasarkan pada tanggal 29 Agutustus 2016. Sayangnya belum ada informasi mengenai harganya, namun kemungkinan akan dibanderol melebihi 2 Juta Rupiah. Yah, harganya akan cukup mahal karena smartphone ini memiliki layar beresolusi HD yang dibentangkan pada panel TFT Display berukuran 5.5 inci. Alhasil layarnya memiliki kerapatan mencapai 267 pixel per inci.

Samsung Galaxy On7

Samsung Galaxy On7

Smartphone ini mengadopsi sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dipercantik dengan antarmuka Samsung ToucWiz UI. Kemudian untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy On7 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan pengolahan grafis Adreno 306. Selain itu, Samsung Galaxy On7 juga dibekali Ram berkapasitas 1.5 GB dan memori internal 8 GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai 128GB.

Sebagai informasi, belum ini Samsung telah merilis Galaxy On7 Pro dengan Ram 2GB dan Internal 16GB. Semoga saja Samsung merilis varian Pro di Indonesia, karena tipe ini memiliki performa lebih cepat ketika dipakai menjalankan aplikasi ataupun game. Kemudian untuk bagian baterai, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh tanpa adanya fitur fast charger. Menariknya, baterai tersebit bisa kita lepas karena smartphone ini memiliki casing belakang yang terbuat dari material plastik.

Kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel siap menggoda pecinta selfie yang menginginkan smartphone terjangkau dengan kualitas kamera mumpuni. Agar hasil fotonya semakin tajam dan jernih, Samsung membekali kamera bagian belakang dengan fitur Autofocus dan Led Flash. Selain itu, tersedia pula fitur Quick Launch yang berguna untuk membuka aplikasi kamera dengan cara menekan tombol home dua kali. Lalu ada pula fitur Beauty Shot dan Smart Palm Gesture Selfie.Samsung Galaxy On7

Smartphone sudah dilengkapi fitur Dual Sim yang mendukung akses internet pada jaringan 3G HSPA dan 4G LTE. Sayangnya Samsung Galaxy On7 hanya dijual secara online, dan sobat bisa membelinnya di situs Lazada pada tanggal 29 Agustus 2016. Spesifikasi yang dimilikinya memang tak berbeda jauh dengan Samsung Galaxy J5 (2016), sehingga kemungkinan harga Samsung Galaxy On7 akan dibanderol melebihi 2 Juta Rupiah. Bagaimana, apakah sobat deteknokers berencana membelinya ?


Advertisement