Samsung Galaxy On7 Pro (2017) Terlihat Di GFXBench, Usung Ram 4GB

Detekno.com – Samsung sedang mempersiapkan smartphone mid-range baru yang dikabarkan bernama Samsung Galaxy On7 Pro (2017). Bocoran spesifikasi smartphone ini telah terlihat pada situ GFXBench, dan memperlihatkan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni. Pasalnya smartphone ini memiliki layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layarnya tergolong sangat besar, sehingga sangat cocok untuk menikmati berbagai macam konten multimedia.

Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro (2017) Via GFXBench

Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro (2017) Via GFXBench

Kemudian untuk sektor dapur pacu, smartphone ini mengandalkan chipset Mediatek MT6757 yang didalamnya terlihat memiliki processor bertenaga Octa Core 2.3 Ghz dan Ram berkapasitas 4GB. Selain itu, tersedia pula memori internal berkapasitas 32GB yang pastinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 256GB. Nah yang paling menarik, smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.0 dengan antarmuka khas smartphone Samsung.

Ram 4GB menjadi andalan Samsung Galaxy On7 Pro 2017 untuk menarik minat konsumen. Berbekal Ram berkapasitas besar dan ditunjang processor Octa Core 64-Bit, otomatis performa Galaxy On7 Pro 2017 sangat cepat, dan bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan sangat lancar. Sayangnya belum ada informasi mengenai kapasitas baterainya. Namun paling tidak smartphone ini harus memiliki baterai melebihi 3.000 mAh, agar bisa mengalirkan daya secara merata ke layar berukuran 5.7 inci.

Tah hanya menawarkan Ram 4GB, smartphone ini juga memiliki kamera berkualitas tinggi yang siap mengabadikan berbagai momen dengan kualitas foto dan video terbaik. Dimana kamera depannya memiliki resolusi 13 Megapixel dengan kemampuan merekam video Full HD 1080 x 1920 pixels. Begitu pula dengan kamera belakangnya, karena sama-sama dibekali kamera 13 Megapixel yang nantinya bisa merekam video Full HD dan dibarengi fitur Autofocus serta LED Flash.

Kabar yang beredar juga menyebutkan smartphone ini memiliki fitur Fingerprint Sensor dan sudah mengadopsi port USB Type-C yang sebelumnya telah Samsung adaptasikan pada Galaxy A (2017). Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Samsung Galaxy On7 Pro 2017. Namun bocoran spesifikasi diatas bisa menggambarkan bagaimana performa dan kualitas smartphone ini. Semoga saja bocoran yang dikeluarkan situs GFXBench terbukti akurat, sehingga semakin banyak smartphone mid-range dengan spesifikasi mumpuni.