Samsung Galaxy On7 (2016) Lewati FCC dengan Baterai 3.300 mAh

Banner

Detekno.com – Ada beberapa smartphone terbaru dari Samsung yang siap dirilis dalam watku dekat ini, salah satunya adalah Samsung Galaxy On7 (2016) yang akan di hadirkan Samsung sekitar beberapa minggu lagi sebagai penerus Samsung Galaxy On7 yang cukup sukses dipasaran saat ini. Kesiapan Samsung untuk menghadirkan smartphone anyarnya ini tentu saja sudah begitu matang hanya saja dari beberpa kabar yang ada saat ini belum di ketahui berapa kapasitas baterai yang di gunakannya.

Dan baru-baru ini, lewat ulasan yang kami lansir dari situs GSMarena.com (20/08/2016) kabarnya hp Samsung Galaxy On7 (2016) baru saja terdaftar di FCC. Dimana dalam kutipan yang ada tertulis bahwa smartphone teranyar Samsung ini akan datang menggunakan dukungan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Kapasitas tersebut tentu saja membuat kemampuan bertahan dari ponsel yang di gadang-gadang membawa layar 5.5 inci dengan kualtas Full HD ini akan cukup memuaskan.

Samsung Galaxy On7 (2016) Usung Baterai 3.300 mAh

Samsung Galaxy On7 (2016) Usung Baterai 3.300 mAh

Bicara soal Spesifikasi Samsung Galaxy On7 (2016) yang sebelumnya singgah di situs TENNA pada awal bulan Agustus ini terlihat begitu menarik perhatian, pasalnya tingkat spesifikasi yang di tawarkan Samsung pada perangkat anyarnya ini tergolong cukup mempuni, dimana selain datang dengan layar membawa panel layar seluas 5.5 inci, ponsel berdimensi 151.5 x 74.9 x 8 mm ini juga dilengkapi dengan desain berbeda yang otomatis akan membuat pengggunaan jauh lebih baik.

Sementara itu, untuk kebutuhan performanya hp Samsung Galaxy On7 (2016) ini di gadang-gadang akan menawarkan chipset besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 652 yang dibesut bersama prosesor Octa Core Cortex-A53 berarsitektur 64 Bit dengan clock speed 2GHz. Lebih asiknya lagi smartphone yang akan di jual dengan bandrol harga lebih tinggi dibandingkan Samsung Galaxy On7 generasi sebelumnya ini sudah dibekali RAM 3GB.

Dengan demikian setiap aplikasi yang akan di jalankan bisa dipastikan akan berjalan dengan lancar dan sempurna. Lalu tak terlewat Samsung juga menyediakan media penyimpanan seluas 32GB pada hadset ini. Berjalan menggunakan OS Android Marshmallow 6.0.1, smartphone ini dipersenjatai pula dengan kamera utama berkualitas 13 Megapixels dan lensa kamera depan berukurna 8 Megapixels. Bekalan desain, dimensi, dan juga spesifikasi diatas menjadikan bobot Galaxy On7 (2016) ini berkisar 166.7 gram. Bagaimana tertarik memilikinya ?


Advertisement