Samsung Galaxy On5 (2016) Terlihat Di GeekBench


Detekno.com – Tak ada habis-habisanya Samsung berinovasi untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda dari pada apa yang pernah di buat sebelumnya. Tentunya sobat deteknokers tau akan kemunculan dari Samsung Galaxy On5 di tahun lalu, yang mana samsung sendiri menawarkan spesifikasi terbilang lebih dari kata cukup untuk menjalankan berbagai macam jenis aplikasi secara lancar. Sekarang ini seperti dilansir dari laman GSMarena, samsung sedang disibukan dengan perangkat ponsel terbarunya, yang merupakan generasi penerus dari Galaxy On5 sebelumnya.

Untuk julukan ponsel barunya disebut sebagai Samsung Galaxy On5 (2016) / SM-G570F, beberapa spesifikasi inti disebutkan pada laman dokumen Geekbench yang bisa sobat deteknokers lihat dibawah ini. Samsung tampak jadikan sistem operasi Android terbaru yakni Android v6.0.1 sebagai dasar dari berjalannya semua komponen yang dibawanya. Tentunya adanya hal demikian bukan hanya membuat tampilan antar muka menjadi lebih menarik, akan tetapi dapat pula memaksimalkan performa yang ada menjadi lebih.

Spesifikasi Samsung Galaxy On5 (2016) | Sumber : GeekBench

Spesifikasi Samsung Galaxy On5 (2016) | Sumber : GeekBench

Apalagi RAM yang di terapkan oleh samsung pada generasi penerus On5 ini sebesar 2 GB. Dengan ukuran sebesar tentunya akan menjanjikan berbagai macam jenis aplikasi maupun fitur yang ada dapat berjalan lancar di atas layar dari Smasung Galaxy On 5 (206). Dan bisa jadi ram tersebut adalah pilihan tepat bagi samsung untuk menjadikan lini dapur pacu di On 5 (2016) lebih powerfull. Adapun spesifikasi inti lainnya disebutkan ada Processor Quad-core berkecepatan 1,38 Ghz dan menggunakan arsitektur ARMv8.

Diperkirakan processor yang kami sebutkan tadi merupakan isi dari chipset Exynos 7570, dan itu adalah yang terbaru dari generasi Exynos di kelas midd range. Kemudian untuk bagian layar, belum di jelaskan secara detail, akan tetapi bila mengacu terhadap generasi terdahulu, samsung tanamkan panel layar dengan bentang seluas 5.0 inch, dan di harapkan kemampuan resolusi yang dapat ditampilkan nantinya paling tidak sama dengan pendahulunya dengan 720p atau bisa di naikan ke 1080p, agar warna yang terlihat di atas layar lebih jelas plus tajam.

Sedangkan di lini penyimpanan, fotografi, dan konektifitas, sama halnya dengan bagian layar tadi, belum jelas spesifikasi seperti apa yang akan di gunakan oleh samsung, tapi harapannya akan lebih baik dari generasi sebelumnya, termasuk jaringan 4G LTE, internal 16GB, dan kamera utama di tingkatkan dari 8 Megapixel menjadi 13 Megapixel, agar bisa peroleh hasil foto maupun rekam video dengan kualitas lebih dari pendahulunya. Dan lebih jelasnya lagi akan Samsung Galaxy On5 (2016), bisa sobat deteknokers ketahui pada update selanjutnya di laman berita Detekno.


Advertisement