Samsung Galaxy Note 9 Dilengkapi Breathalyzer built in S Pen ?

Detekno.com – Samsung Galaxy Note 8 saja baru akan di rlis dalam waktu dekat ini, tapi sekarang ini seperti dilansir dari laman GSMarena sudah beredar kabar mengenai generasi dari pahablet falsghip tersebut, yakni Galaxy Note 9. Disebut – sebut rancangan smartphone terbaru samsung ini bakal mengusung satu fitur menarik, dan sangat mendukung para pengguna saat melakukan komunikasi dua arah, terutama saat telfon, karena dapat meningkatkan kualitas suara yang di dengar oleh lawan bicara.

Breathalyzer, fitur tersebut di padukan bersama S-Pen pada Note 9, dimana nantinya dapat di lipat hingga 90 derajat saat akan memakainya. Tak hanya memiliki fungsi seperti itu saja, melalui inovasi terbaru yang mulai di garap oleh samsung ini, bisa juga di jadikan sebagai penganalisa kadar alkohol melalui sensor gas, yang juga turut di sematkan didalamnya. Kemungkinan dengan adanya fitur tersebut dapat menekan angka kecelakaan di jalan, pasalnya bila menunjukan kadal alkohol tinggi, pengguna bisa langsung mengetahuinya.

Fitur Menarik Samsung Galaxy Note 9

Fitur Menarik Samsung Galaxy Note 9

Fitur Menarik 2 Samsung Galaxy Note 9

Fitur Menarik 2 Samsung Galaxy Note 9

Disamping itu, sama halnya dengan fungsi S-Pen pada umumnya, memudahkan pengguna untuk bisa mengakses segala fitur menu di atas layar tanpa harus bersentuhan langsung dengan tangan. Namun satu hal yang aneh, apakah gambar di atas menunjukan kerja sama antra dua raksasa smartphone yaitu Samsung dan Apple ? karena bila melihatnya, tertulis kalau rancangan di atas sudah di patenkan oleh Apple. Tapi terlepas dari hal itu, yang pasti adanya fitur tambahan S-Pen tentu menjadi satu daya tarik begitu kuat yang dimiliki oleh Note 9.

Selanjutnya mengenai dapur pacu, sumber tidak mengatakan secara rinci akan hal itu. Tetapi besar kemungkinan sama seperti para pendahulunya, samsung bakal membuat generasi penerus dari Exynos guna memperkuat Note 9. Dan itu berlaku pula pada Qualcomm, bisa jadi penerus dari Snapdragon 835, yang di mungkinkan di sebut sebagai Snapdragon 836 juga akan mengisi ruang pacu khusus produksi Samsung Galaxy Note 9 versi pasar Amerika Serikat, sedangkan versi Global didukung Exynos terbaru.

Perlu sobat ketahui, tentang dapur pacu yang kami sebutkan tadi merupakan kemungkinan, bisa saja berbeda dari apa yang kita harapkan sebagai konsumen samsung. Lebih jelasnya lagi mengenai rancangan phablet flagship terbaru besutan samsung ini, bisa sobat ketahui selengkapnya di Detekno.


Advertisement