Samsung Galaxy Note 8 Usung Dual Kamera Dengan 3x Optical Zoom

Detekno.com – Bila kita berbicara mengenai samsung, tentu akan menjadi suatu yang tiada habisnya. Karena produsen asal korea selatan tersebut terus berinovasi menyajikan yang berbeda dari pada lainnya. Dan kalau sebelumnya Samsung Galaxy Note 8 terlihat bersama case garapan Gghostek, kini disebutkan bahwa phablet flagship terbaru garapan samsung tersebut bakal bawa dual setup kamera berikut dengan fitur 3x Optical Zoom, dan kabar yang satu in jelas datang dari Samsung Electro-mechanics.

Divisi samsung tersebut bertanggung jawab dalam pembuatan modul kamera pada setiap perangkat smartphone buatan samsung. Perlu sobat ketahui pula, nantinya berkat bekal apa yang dibawanya, Note 8 bisa peroleh foto denga tingkat ketajaman ekstra tinggi, dan berikut beberapa sample foto yang bisa di hasilkan dari dual kamera + fitur di atas, dimana bisa di pastikan foto terlihat memiliki kualitas berada di atas rata – rata, bahkan sekalipun pengambilan gambar di lakukan pada kondisi minim cahaya.

Desain Samsung Galaxy Note 8

Desain Samsung Galaxy Note 8

Menurut sumber, modul kamera baru ini bisa dapatkan gambar HDR dengan kualitas lebih cerah, lalu ada super night shot, smart zoom, 3D depth yang bisa di bilang mirip dengan mode potret pada iPhone 7, dengannya memungkinkan para pengguna untuk menerapkan fokus selektif, dan memberikan efek blur pada sebagian hasil foto. Ada lagi background effect dan perspective view, yang bakal mengoptimalkan hasil dari setiap jepretan yang pengguna dapatkan nantinya.

Lalu tentang bagian lain, seperti desain, kemungkinan samsung masih terus mempertahankan desai yang dirinya terapkan terhadap Galaxy S8 maupun S8+. Dengan demikian, bukan hanya menarik, tapi lebih ke sisi elegan dan mewah, sehingga membuatnya pantas bila di bandrol pada angka jual tinggi. Belum lagi dapur pacu yang di perkuat chipset terbaru dari Qualcomm berupa Snapdragon 835 untuk pasar AS, dan Exynos 8895 yang riperuntukan bagi pasara global, bisa menghasilkan kinerja lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Fitur Kamera 1 Samsung Galaxy Note 8

Fitur Kamera 1 Samsung Galaxy Note 8

Fitur Kamera 2 Samsung Galaxy Note 8

Fitur Kamera 2 Samsung Galaxy Note 8

Fitur Kamera 4 Samsung Galaxy Note 8

Fitur Kamera 4 Samsung Galaxy Note 8

Fitur Kamera 5 Samsung Galaxy Note 8

Fitur Kamera 5 Samsung Galaxy Note 8

Fitur Kamera 6 Samsung Galaxy Note 8

Fitur Kamera 6 Samsung Galaxy Note 8

Fitur Kamera 7 Samsung Galaxy Note 8

Fitur Kamera 7 Samsung Galaxy Note 8

Fitur keamanannya termasuk tinggi, alhasil sobat tidak perlu lagi khawatir ketika menyimpan berbagai macam file privasi di dalam flagship besutan samsung ini. RAM pada phablet ini dikatakan besar dengan ukuran 6GB, kemudian ditopang baterai berkapasitas 3300 mAh, lalu yang tidak bisa ketinggalan ada S-PEN, dan port USB sudah menggunakan model Type-C. Menarik bukan ? tunggu detailnya hanya di Detekno.