Samsung Galaxy Note 8 Tersedia Dalam Varian 256 GB ?

Detekno.com – Perilisan samsung Galaxy Note 8 makin dekat, kabar mengenai dirinya makin gencar, dan kini di sebutkan yang terbaru dari samsung tersebut bakal menyuguhkan varian internal ekstra luas, kalau tadinya hanya tersedia dalam varian 64 GB dan 128 GB, namun apa yang kini kami dapat mengatakan bahwa generasi penerus dari Note 7 tersebut bakal memiliki varian internal 256GB, dan hal tersebut dipertegas dengan twitt dari @roland Quandt, yang kita ketahui memiliki akurasi tinggi soal rancangan smartphone baru.

Selain membicarakan soal kapasitas internal, hal yang cukup disayangkan, menurut sumber menjelaskan bahwa varian internal tersebsar dari Galaxy Note 8 tersebut hanya tersedia di Korea, tentu hal ini sangat di sayangkan, mengingat pasar dari samsung di tanah air cukup besar. Tapi hal itu masih mejadi sebuah misteri, moga saja Indonesia menjadi target peluncuran phablet flagship internal ekstra besar tersebut. Sedangkan lebih jelasnya bisa langsung cek dibawah ini.

Desain Terkini Samsung Galaxy Note 8

Desain Terkini Samsung Galaxy Note 8

Lanjut mengenai bagian lain, masih sama seperti apa yang kami katakan sebelumnya, selain mengusung panel layar dengan luas 6.2 inch, Note 8 tampil sempurna hanya dengan menyisakan sedikit space antara panel layar dengan bagian bezel, serta tidak ketinggalan, stylus pen turut melengkapinya guna mengoptimalisasi fungsionalitasnya sebagai sebuah phablet flagship masa kini, disamping itu agar pengguna lebih mudah saat mengakses fitur menu menarik yang di sediakan oleh samsung dalam Note 8.

Performa super mantap nantinya bakal sobat rasakan pada phablet yang satu ini, sama halnya dengan galaxy S8, produsen smartphone asal korea selatan ini bakal perkuat sektor dapur pacu dengan chipset Snapdragon 835, atau bisa jadi gunakan Samsung Exynos 8895, dimana keduanya sudah jelas akan kinerjanya saat sudah melekat pada sebuah smartphone. Sedangkan di sisi RAM, samsung tanamkan ukuran sebesar 6GB, sehingga berbagai aktifitas berat di atas layar dapat berjalan lancar.

Disamping memiliki performa tangguh, Samsung Galaxy Note 8 bakal didukung sistem keamanan tinggi, bukan hanya fingerprint sensor saja yang dibawanya, melainkan iris scanner juga akan terpasang didalamnya, sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir ketika menyimpan suatu rahasia di dalam phablet ini. Lalu tentang apa yang di unggulkan oleh Note 8, serta kepastian seberapa mahal harga flagship tersebut, bisa sobat ketahui dalam update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement