Samsung Galaxy Note 8 Kini Tampil Dalam Sebuah Video

Detekno– Samsung tengah dikabarkan sedang membuat pengganti phablet Galaxy Note 7 yang mengalami kegagalan produksi pada tahun lalu. Samsung Galaxy Note 8 kini sudah menjadi bahan pembicaraan yang hangat di kalangan pecinta Hp Samsung diseluruh Dunia termasuk Indonesia. Beberapa rumor terakhir yang kami dengar Samsung akan merilis Note 8 pada akhir tahun ini. Atau sebelum Apple merilis generasi iPhone terbarunya.

Kini rumor Samsung Galaxy Note 8 kembali kami dengarn lewat halaman Gizmochina. Yang mengungkapkan sebuah video dari Youtube yang dibuat oleh Concept Creator. Pada video tersebut, pihak Concept Creator membuat Galaxy Note 8 dengan ukuran layar 6,4 inci serta didukung dengan dual kamera belakang. Hampir semua bagian desain dibuat berbeda dari generasi sebelumnya. Secara sekilas Note 8 dari Concept Creator ini mirip dengan Galaxy S8 Plus.

Samsung Galaxy Note 8 Kini Tampil Dalam Sebuah Video

Samsung Galaxy Note 8 Kini Tampil Dalam Sebuah Video

Samsung Galaxy Note 8 akan tampil dengan layar Infinity yang tanpa bezel mirip Galaxy S8. Sebagai catatan disini Stylus S-PEN yang menjadi keunggulan seri Note akan dibuat dengan tambahan fitur tingkat tekanan. Galaxy Note 8 juga hadir dengan dual lensa kamera belakang yang diletakkan sejajar dengan arah vertikal. Dari beberapa sudut pandang desain Note 8 yang muncul dalam video tersebut, sepertinya desain Samsung Galaxy Note 8 lebih menarik.

Yah bagaimanapun Samsung memang dituntut untuk membuat seri Note 8 dengan berbagai kelebihan dan kecanggihan yang belum pernah ada di seri Note sebelumnya. Karena mereka pastinya masih sangat ingat bagaimana fans mereka sangat kecewa terhadap Galaxy Note 7.  Dalam video rendering ini tidak terungkap adanya fitur sensor sidik jari dibagian belakang. Kemungkinan fitur sensor sidik jari akan ditempatkan pada bagian layar depannya.

Tidak ketinggalan pula ada fitur keamanan canggih berupa pengenalan wajah dan pemindaian iris alias mata. Tombol Bixby sendiri terlihat pada sisi perangkat Samsung Galaxy Note 8. Sebagai catatan untuk render video ini belum tentu sebuah kenyataaan. Tentunya sangat dini jika sudah mengatakan desain Note 8 sangat indah. Karena kemunculan Samsung Galaxy Note 8 akan beberapa bulan lagi. Yang jelas bulan mendatang kemungkinan ada bocoran baru lagi seputar Samsung Galaxy Note 8.