Samsung Galaxy Note 8 Kemungkinan Dirilis di IFA 2017

Detekno.com – Ada kabar menarik dari jadwal perilisan smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 8. Menurut laporan terbaru yang kami lansir dari laman gizmochina.com, di jelaskan jika perangkat smartphone yang akan menjadi pernerus Samsung Galaxy Note 7 yang memiliki sedikit masalah saat pemasarannya ini bisa jadi akan dirilis pada ajangn IFA 2017 yang akan berlangsung di Berlin mendatang. Hal ini semakin kuat dengan adanya indikasi Sammobile yang melaporkan bahwa raksasa teknologi ini akan bisa menghadirkan perangkat baru dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy Note 8 yang siap debut untuk menawarkan hal menarik sepertinya benar-benar sudah disiapkan secara matang oleh pihak Samsung. Apalagi dengan adanya kejadian yang menimpa Samsung Galaxy Note 7 yang mengharuskannya untuk di recall total membuat brand Korea Selatan ini jauh lebih berhati-hati dalam memproduksi sebuah smartphone. Perubahan besar yang dilakukan Samsung seakan membuat mereka ingin menebus kesalahan yang dilakukan pada Note 7 agar tak terulang kembali pada Galaxy Note 8 nantinya.

Rumor Samsung Galaxy Note 8 Blue Coral

Rumor Samsung Galaxy Note 8 Blue Coral

Sayangnya sampai dengan adanya informasi yang kami sampaikan ini, Samsung masih tetap belum memberikan sedikitpun bocoran mengenai Samsung Galaxy Note 8 ini. Jika mengutip dari laporan yang sama, disebutakan jika Sammobile yang mengutip informasi dari sumber internal, mengatkan jika Samsung sebagai salah satu raksasa teknologi ini berbecana untuk merilis Galaxy Note 8 pada konferensi teknologi yang akan diadakan setiap tahunnya di Berlin atau sering dikenal dengan ajang IFA.

Dan untuk menguatkan titik terang dari laporan yang diterimanya, Sammobile juga mengatakan jika sumber internal tersebut juga memberikan klue jika mSamsung selalu meluncurkan perangkat disetiap ajang IFA yang berlangsung. Namun jika ternyata pada ajang tersebut Samsung tak menghadirkan Galaxy Note 8, sepertinya Samsung Gear S4 yang merupakan sebuah smartwatch terbarunya akan bisa menjadi alternatif lain pada ajang konferensi tersebut. Hal ini dikuatkan dengan adanya fakta bahwa pengembangan Tizen OS 3.0 baru dimulai.

Adapun sedikit bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 yang ada saat ini adalah, panel layar berukuran 6.3 inci dengan resolusi tinggi akan menjadi salah satu keungulan Note 8 ini dengan ditambah adanya fitur edge-to-edge Infinity display yang akan menawarkan kesempurnaan lebih tinggi. Selain itu ada pula yang mengatakan jika ponsel ini akan hadir dengan menggunakan chipset Exynos 8895 dan Qualcomm Snapdragon 836 yang belum pernah diumumkan pada model smartphone manapun. Kemudian diharapkan Samsung akan menyertakan Ram 6/8GB dan speaker Stereo AKG. Bahkan jika dilihat dari gambar yang ada, Galaxy Note 8 ini juga diketahui akan hadir dengan setup dual kamera dan fitur 3X Optical zoom dan Bixby button.