Samsung Galaxy Note 8 Emperor Edition Bawa Internal 256GB?

Detekno.com – Smartphone flagship dari Samsung memang ditunggu tunggu kedatangan nya. Seri terbaru yang tengah dinanti adalah Samsung Galaxy Note 8 dimana mengusung spesifikasi kelas atas serta fitur fitur yang dimiliki Galaxy S8 Series ditambah S Pen sebagai keunggulan utamanya. Seperti yang kita ketahui smartphone ini rumornya dibekali RAM 6 GB dan media penyimpanan internal 64 GB. Selain itu spesifikasi kunci yang menggunakan chipset Exynos 8895 mampu menyajikan performa yang lebih cepat dan responsif.

Samsung Galaxy Note 8 Emperor Edition

Samsung Galaxy Note 8 Emperor Edition

Bocoran informasi terbaru muncul dari leakster terpercaya bernama @ice yang menyatakan Samsung telah memutuskan untuk memproduksi seri baru bernama Samsung Galaxy Note 8 Emperor Edition yang akan dirilis di Korea Selatan Dan China. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 Emperor Edition akan didukung dengan RAM 8 GB, wow sungguh lebih spesial dibanding seri flagship sebelumnya. Soal penyimpanan internal kabarnya akan memiliki kapasitas 256 GB jadi sangat luas untuk menyimpan berbagai file.

Dipadu dengan spesifikasi chipsetnya tentu smartphone ini mampu diandalkan untuk berbagai aktivitas termasuk game resolusi tinggi dengan grafis berat. Samsung Galaxy Note 8 Emperor Edition akan menjadi raja flagship terbaru jika rumor yang beredar akan menjadi nyata ketika resmi rilis nanti. Sementara itu sumber lain yaitu OSEN melaporkan bahwa Western hemisphere akan mendapatkan model baru Samsung Galaxy Note 8 dengan kapasitas penyimpanan 128GB. Model ini akan memiliki bandrol harga diatas $1,100, sungguh mahal ya sob.

Sedangkan untuk Galaxy S8+ dengan kapasitas 128GB memang hanya tersedia di Asia dan tak mencapai pasar Eropa. Hal ini tentunya menimbulkan spekulasi baru bahwa Samsung Galaxy Note 8 Emperor Edition juga hanya dirilis di wilayah Asia saja. Kabar lain menyatakan bahwa smartphone ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna mencakup Black, Blue dan Grey ( kemungkinan juga ada Deep Blue). Jika kita logika tentu kapasitas penyimpanan dalam smartphone ini sangat luas apalagi jika ditambahkan dengan slot microSD. Sobat tak perlua kawatir jika menyimpan file dalam jumlah banyak karena sisi internal yang sudah tergolong sangat memuaskan, yang masih penasaran simak terus update beritanya di detekno.com!