Samsung Galaxy Note 8 dengan Ram 4GB Segera Dirilis

Detekno.com – Samsung yang telah resmi merilis Galaxy Note 8 pada 23 Agustus kemarin membuat para penggila smartphone Samsung merasa kagum dengan apa yang ditawarkan Samsung pada ponsel terbarnya ini. Selain memiliki tampilan desain yang begitu elegan, smartphone ini juga hadir dengan membawa spesifikasi yang begitu unggul karena membawa bekalan ram berkapsitas 6GB yang tentu saja akan cukup membuat kinerja ponsel ini semakin unggul disaat digunakan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan harian sobat dalam urusan mobile.

Namun dengan bekalan ram besar tersebut membuat harga Samsung Galaxy Note 8 ini benar-benar mahal. Untuk itu, iktikad baik Samsung sepertinya akanmenawarkan model baru untuk Galaxy Note 8 dengan segera merilis varian Ram 4GB yang tentu saja akan memiliki bandrol harga lebih terjangkau. Kabar yang kami dengar dari laman gizmochina ini tentu akan disabut baik oleh para penggila smartphone di tanah air. Apalagi saat ini varian baru dari Galaxy Note 8 ini sudah mulai di sertifikasi badan TENAA dengan nomor model SM-N9500.

Samsung Galaxy Note 8 Ram 4GB

Samsung Galaxy Note 8 Ram 4GB

Meski membawa kapasitas ram yang lebih kecil, namun untuk kapasitas media penyimpanannya tetap sama yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan dan buget. Adapun sama seperti Note 8 Ram 6GB, model baru ini juga akan ditawarkan dalam dua varian chipset yaotu chipset Snapdragon 835 dan Exynos 8895 yang diperuntukan untuk pasar lain selain China dan Amerika. Dari daftar TENAA, kabarnya smartphone dengan nomor model SM-N9500 yang diduga merupakan Galaxy Note 8 dengan Ram 4GB akan diperkuat dengan adanya dukungan prosesor Octa Core 2.35 Ghz.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 Ram 4GB lain yang ditawarkan tetap masih sama karena memang Samsung hanya merubah kapasitas Ram yang dibawanya menjadi lebih kecil dibandingkan versi regulernya. Pun begitu performa dari smartphone ini tetap akan bisa kalian jadikan sebagai pilihan terbaik. Bahkan smartphone ini juga sudah disertai dengan fitur irish scanner yang memungkinkan kita siap membuat data yang kita miliki cukup aman. Lalu berapa harga Samsung Galaxy Note 8 Ram 4GB ini? Masih mengutip laporan yang sama, smartphone ini sepertinya akan dibandrol dengan kisaran harga yang lebih murah.

Yang dimana untuk seri regulernya saja dibandrol sekitar USD $930 kemungkinan besar harga hp Samsung Galaxy Note 8 ram 4GB ini akandibandrol dengan harga USD $830 atau selisih USD $100. Dengan memiliki harga mahal, kalian juga pasti akan mendapatkan sebuah kamera yagn begkualitas tinggi karena seperti kita ketahui pada bagian belakang Galaxy Note sudah meletakan fitur setup dual kamera yang akan mampu memberikan hasil yang begitu memuaskan. Lalu bagaimana dengan anda, tertarikkah anda dengan smartphone terbaru Samsung ini?


Advertisement