Samsung Galaxy Note 7 Versi 128GB Meluncur 26 Agustus ?


Detekno.com – Kabar akan kehadiran phablet flagship terbaru dari samsung yang mengusung nama Galaxy Note 7, bisa di katakan berhasil membius siapa saja untuk mau mejadikannya sebagai prioritas utama ketika menginginkan sebuah perangkat ponsel cerdas masa kini. Terbukti dengan penjualannya yang sangat teramat fanstastis, bahkan bisa di bilang, dengan harga mahal saja para konsumen langsung menyerbunya hingga habis pada beberapa situs jual beli in-line. Hal itu tentunya menjadi suatu kebanggan bagi diri samsung itu sendiri.

Dan kabar terbaru yang kami dapatkan, Samsung Galaxy Note 7 versi internal 128GB siap melenggang bebas dalam waktu depan, seperti yang sobat deteknokers bisa lihat dibawah ini. Nampak jelas tulisan yang berada di teaser, kalau phablet versi memori besar bakal melenggang bebas pada tanggal 26 Agustus, atau lebih tepatnya pada hari jum’at minggu depan. Tertarikah untuk menjadikannya sebagai patner ? pastinya flagship yang satu ini bukan hanya hadir dengan dengan pesona desail super mewah yang dibawanya.

Teaser Samsung Galaxy Note 7 versi 128GB

Teaser Samsung Galaxy Note 7 versi 128GB

Akan tetapi begitu pula dengan dapur pacu, pasalnya Samsung sendiri tak tanggung-tanggung memperkuat dapur pacu yang dibawa oleh smartphone miliknya dengan RAM sebesar 6GB LPDDR4, ukuran yang terbilang sangatlah besar, dan sangat memungkinkan semua aktifitas yang berada di atas layar dapat dijalankannya tanpa ada kendala. Apalagi dirinya juga gunakan chipset Snapdragon 820 untuk versi AS, dan Global berupa chipset Exynos 8890, dimana didalamnya kedapatan membawa prosesor quad-core 1.6GHz Cortex-A53 dan quad-core exynosM1 2.3GHz.

Sementara itu, hal menarik lainnya ada pada sektor kamera, pasalnya samsung tanamkan lensa kamera utama sebesar 12,2 MP lengkap bersama sensor 1/2.6 inch berteknologi Dual Pixel dan membawa aperture f/1.7, berikut dengan autofokus, OIS dan LED Flash. Dengan adanya semua itu, tentunya akan menjamin pengguna untuk bisa dpatkan hasil terbaik setiap waktu, sekalipun berada pada kondisi minim cahaya. Sedangkan di sisi depan, tersemat kamera selfie 5 MP, aperture f/1.7, yang sangat bisa di andalkan untuk bisa abadikan setiap momen secara cepat, tetapi dengan hasil berkualitas.

Hebatnya lagi, sektor keamanan Galaxy Note 7 terdiri dari 2 lapis teknologi tinggi, yang pertama jelas ada fingerprint sensor, dan kedua merupakan iris scanner. Berkat kedua bagian itu tadi, di jamin keamanan data yang ada di dalam bagian phablet flagship ini lebih optimal. Akses koneksi internet di klaim dapat memberikan pengalaman baru terhadap para penggunanya, karena jeis 4G LTE yang digunakannya adalah jenis Cat 9 / Cat 6, NFC, dan masih banyak lagi hal menarik lainnya, yang akan memanjakan setiap pengguna sewaktu menggunakannya.


Advertisement