Samsung Galaxy Note 7 Hadir Dalam Versi 64GB ?

Banner

Detekno.com – kabar mengenai pendatang baru dari samsung memang selalu mengundang banyak perhatian banyak orang, apalagi hal itu merupakan salah satu ponsel flagship terbaru, yang tentunya memiliki perubahan cukup signifikan dalam berbagai segi. Samsung Galaxy Note 7, diriya bisa dikatakan sebagai phablet flagship yang membawa banyak perubahan termasuk sektor dapur pacu, dimana disebutkan pada laman GSMarena, pihak samsung sendiri bakal memberikannya bekal kapasitas internal ekstra besar terhadap dirinya.

Waktu lalu pernah terlihat pada sebuah dokumen benchmark yang mengatakan kalau phablet ini di dukung akan adanya internal sebesar 32 GB dan 64 GB. Tapi dalam bentuk benchmark, nah kalau yang sekarang ini kita dapat, ada pada daftar persediaan toko, hal itu tentunya terlihat lebih nyata serta memiliki tingkat akurasi cukup tinggi dalam menunjukan sebuah kapasitas. Bahkan bukan hanya dua penyimpanan itu saja, tetapi terlihat pula kapasitas internal 128 GB sampai dengan 256 GB, wowww banget kan sob ?

Samsung Galaxy Note 7 64 GB | Sumber : GSMarena

Samsung Galaxy Note 7 64 GB | Sumber : GSMarena

Hal demikian bisa sebut sebagai kapasitas monster, dikarenakan setiap pengguna di mungkinkan bisa menyimpan berbagai file didalamnya tanpa perlu takut kehabisan space memori. Mantapnya lagi, selain internal ekstra luas, kabar terbaru mengatakan bahwa penyimpanan tak sebatas internal, tetapi sama halnya dengan Galaxy S7 series, samsung memberikannya ruang simpan eksternal, ditambah lagi slot tersebut support akan kartu UFS, dimana kita ketahui bersama, jenis penyimpanan terrsebut adalah yang tercepat pada saat sekarang ini.

Bahkan microSDs aja kalah, bila sobat memiliki kartu penyimpanan UFS, dengan demikian tidak menutup kemungkinan setelah memasang penyimpanan tersebut, transfer data hanya berjalan beberapa detik saja, padahal file yang di kirim berformat besar. Selanjutnya spesifikasi lain berdasar kabar sebelumnya, phablet ini juga diperkuat RAM sebesar 6GB dan di otaki oleh chipset terbaru varian tertinggi dari Qualcomm berupa Snapdragon 821, yang akan memastikan para pengguna dapat mejalankan berbagai aktifitas di atas layar secara cepat.

Termasuk gaming, phablet ini bakal memberikan sensasi berbeda dari generasi sebelumnya, apalagi pada sektor layar telah dilengkapi adanya teknologi EDGE screen dan rumor terkini menyebutkan, samsung akan jalankan phablet terbarunya pada sistem operasi android v7.0 / Android Nougat, yang tentunya dipadukan bersama TouchWiz UI, sehingga tampilan ikon ataupun menu di atas layar terlihat lebih menarik dari pendahulunya. Serta tak ketinggalan adanya S-PEN dan fitur keamanan Fingerprint sensor dengan responsitifitas tinggi.

Kemudian lebih jelasnya lagi, kita tunggu kemunculannya di permukaan secara resmi pada tanggal 2 Agustus nanti, semoga apa yang di sebutkan saat ini muncul dalam wujud asli / nyata, dan harapannya Indonesia termasuk dalam sesi perilisan awal dari Galaxy Note 7.


Advertisement