Samsung Galaxy Note 7 Gunakan Edge Screen ?


Detekno.com – Samsung, sebuah brand dengan segala inovasi yang tak perlu lagi di ragukan kualitasnya. Seperti dilansir dari laman phonearena, mengatakan bahwa produsen asal korea selatan tersebut tengah di sibukan dengan generasi penerus serie phablet miliknya. Galaxy Note, ya itu merupakan phablet dengan sejuta pesona didalamnya. Terlebih yang terbarunya ini, sobat bisa lihat lebih jelas pada teaser yang ada dibawah ini. Terlihat desain baru akan diterapkan oleh samsung terhadap phablet terbarunya.

Dimana pada di sisi desain in samsung membuatnya tak berbeda jauh dengan apa yang diberikan olehnya terhadap Galaxy S7 series, yakni dengan menerapkan edge screen, yang bukan hanya membuatnya terlihat lebih mewah dan menawan, tetapi juga memberikan sensasi lebih seru terhadap para pengguna ketika menggunakan perangkat phablet terbarunya. Selain itu, rumor terbaru menyebutkan, kemungkinan samsung akan melewati serie angka dari kelanjutan generasi sebelumnya, bukan bersandar terhadap Note 6, tetapi samsung akan langsung melompat ke Galaxy Note 7.

Teaser Samsung Galaxy Note 7 | Sumber : Phonearena

Teaser Samsung Galaxy Note 7 | Sumber : Phonearena

Meski itu hanyalah sebuah kabar burung, tetapi setidaknya akan memberikan kita sebuah perkiraan, karena bila kita lebih jauh jika samsung tetap menggunakan sebutan Note 6, dikhawatirkan para pengguna mengiranya inovasi teknologi yang diterapkan terhadap galaxy Note terbarunya adalah teknologi tahun lalu, maka pantas wajar jika samsung akan langsung menuju Galaxy Note 7, supaya para pengguna nantinya akan merupbah persepsinya, kalau memang apa yang dibuat oleh samsung itu merupakan inovasi teknologi terbaru miliknya.

Terlepas dari nama yang bakal oleh di gunakan oleh samsung, yang jelas spesifikasi lebih unggul jelas akan diberikan samsung terhadap suksessor Galaxy Note. Disamping desainnya yang akan di buat lebih elegan serta lebih menarik, samsung juga akan tandemkan komponen-komponen inti dengan kualitas lebih baik. Kabar terakhir menyebutkan, Galaxy Note 7 diperkuat dengan chipset terbaru dari Qualcomm, bukan Snapdragon 820, melainkan gunakan Snapdragon serie 823, dengan clock speed lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Kemudian di sektor RAM gunakan ukuran sebesar 6 GB, yang mana bila keduanya dipadukan, performa yang disebutkan dari dalam dapur pacu terasa jauh lebih gahar dan siap untuk dirinya menghadapi berbagai macam game-game 3D terkini tanpa ada kata nge’lag. Apalagi didukung pengolah grafis Adreno 530, tampilan grafis di atas layar bakal terlihat lebih detail, sehingga game atau konten multimedia yang pengguna nantinya putar maupun mainkan, terasa jauh lebih menyenangkan dan seru.

Adapun bagian paling depan dalam tubuhnya atau sektor visual, Samsung benamkan panel layar dengan bentang seluas 5,8 inch dan mengadopsi teknologi Super AMOLED untuk memaksimalkan kualitasnya. Lalu di sisi fotografi, ukuran yang sama dengan Galaxy S7 juga akan diterapkan oleh samsung terhadap Galaxy Note 7, dan lebih detail serta jelas akan apa yang dimiliki oleh phablet terbaru dari samsung ini, sobat bisa ketahui pada update selanjutnya yang akan terus kami berikan hanya di Detekno.


Advertisement