Samsung Galaxy Note 7 Edge Version Terlihat Di Daftar Impor ?

Detekno.com – Mungkin terlalu dini bila kita membicarakan akan kehadiran generasi penerus ponsel flagship Samsung serie Note, yang di sebut-sebut bakal hadir dengan julukan nama Galaxy Note 7. Pasalnya sebelum dapat melompat ke versi tersebut, samsung haruslah bersandar pada varian Galaxy Note 6. Akan tetapi lagi-lagi kabar akan samsung Galaxy Note 6 belumlah jelas, atau masih timbul muncul, karena dari pihak samsung sendiri belum melakukan konfirmasi akan waktu rilis dari ponsel flagship vaian note tersebut.

Namun bila mengikuti tradisi yang dimiliki oleh samsung, atau dengan kata lain berkaca akan peluncuran dari Galaxy Note 5 kemarin, kemungkinan besar tidak lama lagi Note 6 bakal diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Terlepas dari ketidakjelasan tersebut, kabar baru menyebutkan, seperti dilansir dari laman GSMarena, daftar impor Zauba kembali menangkap pergerakan ponsel flagship terbaru dari samsung yang membawa kode nama SM-N935G. Ada yang meyakini kalau kode tersebut merupakan Samsung Galaxy Note 7 Edge Version dan ada pula yang bilang Note 6.

Samsung Galaxy Note 7 EDGE Version | Sumber : GSMarena

Samsung Galaxy Note 7 EDGE Version | Sumber : GSMarena

Tetapi disebutkan pada laman dokumen milik Zauba tersebut, perangkat smartphone dari Samsung gunakan material utama berupa metal. Hal itu tentunya bukanlah satu hal yang baru, mengingat apa yang di buat oleh samsung sebelumnya telah menggunakan material metal serta back panel gorilla glass 4, yang di kemas dalam bentuk tubuh berukuran besar. Tak hanya itu saja, kabar baru lagi kembali berhembus dan menyebutkan bahwa perangkat yang masuk kedalam daftar import merupakan varian Lite atau serie terendah dari sebuah smartphone.

Terlepas dari belum pastinya akan produk samsung seperti apa yang masuk dalam daftar, kabar terakhir mengenai spesifikasi generasi penerus Note 5 atau bisa disebut pula sebagai Galaxy Note 6, dikatakan bakal gunakan panel layar dengan ukuran sebesar 5,8 inch. Hanya saja mengenai kemampuan visual layar yang ada belum menemui titik temu, namun harapan terbesarnya moga saja Samsung setidaknya lengkapi bagian layar dengan resolusi maksimal hingga 1400 x 2560 pixel atau setara Quad HD.

Selanjutnya di lini dapur pacu, di katakan ponsel flagshio yang satu ini bekali diri bersama RAM berukuran ekstra besar 6GB, dan memperkuatnya bersama chipset Qualcomm Snapdragon 823 plus internal sebesar 256 GB. Adanya semua itu tentunya sudah bisa dipastikan performa serta kinerja yang di hasilkan dari dalam dapur pacu, lebih powerfull serta sanggup untuk menjalankan berbagai aktifitas berat di atas layar, baik itu gaming 3D, multitasking, dan masih banyak hal lainnya yang dapat dijalankan secara lancar menggunakan spesifikasi demikian.


Advertisement