Samsung Galaxy Note 6 Bersertifikat IP68 ?


Detekno.com – Disaat orang banyak menginginkan sebuah smartphone berteknologi tinggi, samsung seolah terus menjawabnya dengan perangkat-perangkat smartphone terbaru, yang tidak lupa didukung teknologi terkini untuk menjadikannya lebih menarik dihadapan para konsumen setianya. Dilansir dari laman sammobile, setelah sukses dengan penjualan flagship terbaru yang sekaligus sebagai generasi penerus dari Galaxy S6 yakni Galaxy S7 yang kaya akan fitur didalamnya, kini samsung tengah disibukan dengan proses pembuatan penerus Note 5.

Kerennya lagi, pada laman informasi yang kami dapat menyebutkan kalau suksessor dari serie Note yang bakal membawa kode nama “6” ini diberikan bekal tak kalah jauh dibanding S7, salah satunya yang paling utama, Galaxy Note 6 akan membawa sertifikat IP68, yang berarti dirinya dapat bertahan dalam air plus debu. Sehingga dengan demikian, sobat deteknokers sebagai pengguna nantinya tetap dapat terus mengabadikan setiap momen tanpa terkecuali di berbagai kondisi sekalipun hujan maupun didalam air dalam rentan waktu cukup lama.

Samsung Galaxy Note 6 IP68

Samsung Galaxy Note 6 IP68

Selain bersertifikat, ada satu kabar yang begitu menarik perhatian, yang mana pihak “Samsung Mobile” melakukan pengiriman IRIS CAM, meski tidak disertakan nama Note 6 dalam pengirimannya, tetapi bisa jadi deskripsi yang ada di bagian pengiriman tersebut akan dipakai oleh suksessor dari Note 5 ini. Beralih ke bagian layar, sebelumnya kami sendiri sudah mengungkapkan, kalau Note 6 dimungkinkan bakal bawa panel layar seluas 5,8 inch dan memiliki kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi maksimal mencapai 1440 x 2560 pixel.

Lalu untuk melindungi bagian paling vital, yakni layar, diperkirakan samsung juga bakal menggunakan pelindung yang sama seperti pada Galaxy S7, cuma untuk desain dimungkinkan lebih besar, dikarenakan mengikuti bentang layar yang dibawanya. Sementara pada lini dapur pacu, belum ada kepastian maupun bocoran yang lebih spesifik, tetapi banyak media mengatakan termasuk sammobile, bahwa Samsung Galaxy Note 6 usung RAM ekstra besar, bahkan bisa jadi memiliki ukuran 4GB / 6GB.

IRIS CAM Samsung Mobile

IRIS CAM Samsung Mobile

Kerennya lagi, di sisi penyimpanan terutama internal memory, samsung dikabarkan akan tanamkan memory sebesar 256 GB. Sedangkan operating system yang digunakan, disebutkan Note 6 dijalankan pada Android OS paling baru yakni Android N, meskipun masih dalam tahap pengembangan, segala kemungkinan bisa saja terjadi nantinya, dan yang jelas memiliki tampilan lebih menarik serta pastinya disandingkan bersama tampilan antarmuka khas samsung berupa TouchWiz UI.

Kelihatannya penerus dari Galaxy Note 5 ini akan menjadi begitu menarik dengan berbagai fitur yang dibawanya. Kita tunggu saja selengkapnya konfirmasi dari pihak Samsung, semoga saja samsung tidak membutuhkan waktu lama hingga sampai tanggal rilisnya, yang selengkapnya bisa sobat deteknokers ketahui selengkapnya hanya di Detekno.


Advertisement