Samsung Galaxy Note 5 Memiliki Versi Dual SIM

Detekno.com – Kabar gembira bagi yang menanti-natikan Samsung Galaxy Note 5 Duos alias Samsung Galaxy Note 5 Dual SIM. Seperti detekno kutip dari gsmarena, bahwa ada laporan dari Philipina yang mengatakan Samsung Galaxy Note 5 Dual SIM sudah ada dan siap untuk dipesan. Namun kehadiran versi ini belum bisa di konfirmasi akan masuk di seluruh negara termasuk Indonesia, namun dilihat dari sejarahnya dan melihat konsistensi Samsung di Indonesia versi ini bisa saja akan masuk ke Indonesia dengan cepat.

Dari beberapa informasi yang beredar banyak yang berharap seri Samsung Galaxy Note 5 Duos bisa mendukung slot microsd, yang seperti kita tahu bahwa versi pertama rilisnya ia hanya mendukung slot kartu Single SIM dan tidak ada slot microsd. Dari sisi ini terlihat kekurangan Galaxy Note 5, yang harapannya kekurangan tersebut bisa dihilangkan di seri Galaxy Note 5 Duos.

Bahkan dari beberapa tanggapan para pecinta Smartphone Samsung di seluruh Dunia, bahwa mereka menginginkan adanya dukungan slot microsd serta fitur Dual SIM di seri Galaxy Note 5. Jika iya versi terbaru ini benar adanya, maka bisa dipastikan hampir tidak ada kekurangan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 5.

Berbicara masalah harga Samsung Galaxy Note 5 Duos tampaknya akan lebih mahal dari versi Single SIM nya. Untuk harga Samsung Galaxy Note 5 Single SIM dipatok dikisaran 9,5 juta versi 16 GB dan paling mahal mencapai 11,8 juta versi memori internal 64 GB. Kalau di jejerkan dari versi sebelumnya selisih harga Samsung Galaxy Note 5 dengan Note 4 bisa mencapai kurang lebih 3-4 juta rupiah.

Samsung Galaxy Note 5 Memiliki Versi Dual SIM

Samsung Galaxy Note 5 Memiliki Versi Dual SIM

Sebelumnya juga sudah diberitakan bahwa Samsung Galaxy Note 5 sudah akan hadir di Indonesia pada tanggal 27 Agustus 2015, hal ini bisa dinyakini karena situs E-commerce terbesar di Indonesia yakni Blibli.com sudah membuka sesi pendaftaran pre order Galaxy Note 5 di Indonesia. Masa Pre Order ini dikatakan memiliki sejumlah keuntungan bagi mereka yang mendaftar diantaranya ada yang bisa mendapatkan discount dan ada juga yang bisa mendapatkan USB OTG secara cuma-cuma.

So, buat sobat yang sudah memimpikan untuk memiliki Galaxy Note 5 agar cepat-cepat mendaftar sebagai peserta pre order Samsung Galaxy Note 5 di blibli.com. Namun kalau yang ingin menunggu versi Galaxy Note 5 Duos agaknya sobat harus lebih bersabar karena versi ini harus dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung Indonesia sebagai vendor pembuat Smartphone tersebut.


Advertisement