Samsung Galaxy Note 5 Kedatangan Warna Baru

Detekno.com – Masih ingatkah dengan Smartphone Flagship yang satu ini? Smartphone Android dari Samsung yang dibanderol dengan harga 9 jutaan ini kabarnya mendapatkan varian warna yang baru yang lebih memikat. Hal ini dilakukan mungkin karena keinginan Samsung agar penjualan Samsung Galaxy Note 5 bisa naik drastis.

Seperti Detekno.com lansir dari GSMarena (15/10/2015) bahwa Warna Samsung Galaxy Note 5 saat ini tak hanya Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan dan White Pearl. Namun ada tambahan 2 warna lagi yakni Silver Titanium dan Pink Gold, dari informasi ini yang menarik perhatian kami adalah warna Pink Gold, dimana warna ini sangat cantik dan feminim pas untuk dipakai oleh para kaum hawa.

Samsung Galaxy Note 5 Kedatangan Warna Baru

Samsung Galaxy Note 5 Kedatangan Warna Baru | Sumber : Gsmarena

Saat ini warna Samsung Galaxy Note 5 yang terbaru hanya tersedia di Korea Selatan, tak menutup kemungkinan akan hadir juga di Indonesia mengingat fans Galaxy Note di Indonesia terbilang sangat banyak. Bagaimana apakah sobat deteknokers tertarik untuk membeli Galaxy Note 5 Pink Gold? warna yang berkesan feminim dan cantik untuk dipakai oleh para wanita yang memang cenderung dengan masalah tampilan.

Kehadiran warna terbaru dari Galaxy Note 5 ini tidak mengubah spesifikasi yang diberikannya, ia masih memakai RAM 4 GB dan prosessor Exynos 7420. Jeroan kameranya juga masih beresolusi 16 MP dan 5 MP dibagian depannya. Sebenarnya banyak yang berharap nantinya Galaxy Note 5 ada slot microsd namun dari pilihan warna yang anyar ini belum menambahan slot microsd, sehingga kemungkinan Galaxy Note 5 ada microsd mungkin memang tidak akan ada.

Sudah resmi akan mendapatkan warna baru, namun ketersediaan Galaxy Note 5 Pink Gold di pasaran masih menunggu waktu. Kabarnya ia akan tersedia pada tanggal 23 Oktober 2015 dan akan dibanderol dengan harga 899,800 atau setara USD 800 untuk model 32 GB sedangkan untuk model 64 GB di patok 965,800 atau sekitar USD 860. Nampaknya harga ini lebih mahal dari varian warna yang biasa, karena saat kami membeli Samsung Galaxy Note 5 hanya dipatok 8.980.000 rupiah.

Buat yang belum melihat review Samsung Galaxy Note 5 yang telah kami lakukan, sobat bisa kunjungi artikel reviewnya disini atau untuk versi videonya disini. Dari ulasan kami, overall Samsung Galaxy Note 5 memiliki desain yang sangat baik dari generasi sebelumnya begitu juga dengan performa gaming serta multitasking. Hal yang disayangkan, slot microsd di Galaxy Note 4 ditiadakan di seri Galaxy Note 5.


Advertisement