Samsung Galaxy Note 5 Hadir Di Taiwan, Indonesia Kapan?

Detekno.com – Kabar baik untuk para sobat deteknokers yang sedang berada di Taiwan, dikabarkan bahwa Samsung Taiwan sudah menjual secara resmi Smartphone Flagship terbaru mereka Samsung Galaxy Note 5. Tak butuh lama ternyata Galaxy Note 5 hadir Di Taiwan, padahal perangkat yang satu ini baru kemarin tanggal 13 Agustus 2015 di launching secara resmi di Amerika Serikat bersamaan dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Seperti detekno.com kutip dari gsmarena, bahwa harga Samsung Galaxy Note 5 32 GB dibanderol sekitar USD 740 dan untuk seri Samsung Galaxy Note 5 32 GB dibanderol dengan harga USD 820. Jika kita kurs kan ke rupiah menggunakan kurs 13.700 maka harga Samsung Galaxy Note 5 versi 16 GB berkisar Rp.10.138.000, sedangkan seri paling tinggi 32 GB akan masuk di rentang harga Rp.11.234.000. Dan ini berarti selisih antara versi terdahulunya yakni Samsung Galaxy Note 4 mencapai 4 jutaan.

Bagi sobat deteknokers yang ingin beralih ke Smartphone Galaxy Note 5, kabar baiknya BliBli yang merupakan situs ecommerce ternama di Indonesia memberikan peluang bagi sobat untuk terlebih dahulu membeli Samsung Galaxy Note 5. Hanya dengan mendaftar di form Wheel Of 5 di Blibli.com sobat bisa mendapatkan karcis untuk membeli Samsung Galaxy Note 5 dengan berbagai keuntungan menarik seperti discount 10% untuk pembelian Samsung Galaxy Note 5 dan ada juga hadiah Sandisk Ultra serta Flashdisk OTG. Dari situs tersebut juga mengungkapkan bahwa Pre Order Samsung Galaxy Note 5 di Indonesia mulai tanggal 27 Agustus 2015.

Samsung Galaxy Note 5 S-Pen Terbaru

Samsung Galaxy Note 5

Dengan demikian berarti sudah dipastikan Samsung Galaxy Note 5 akan segera hadir di Indonesia, karena E-commerce Blibli.com Indonesia sudah memberikan formulit pendaftaran bagi sobat yang ingin membeli Samsung Galaxy Note 5 pertama di Indonesia. Lalu kenapa banyak orang yang menginginkan Smartphone Flagship ini? Baca (7 perbedaan Samsung Galaxy Note 5 dengan Samsung Galaxy Note 4)

Dari banyak perbedaan yang paling menonjol adalah sisi S-PEN yang ada di Galaxy Note 5, ini di desain mirip seperti bolpoin yang memiliki tombol di bagian atas dengan tingkat responsitivitas nya yang lebih baik dari versi sebelumnya. Maka pantas saja jika banyak orang yang ingin mendapatkan Smartphone Flagship tersebut.

Kehadiran Samsung Galaxy Note 5 lebih awal dan sangat cepat dijual dipasaran, disebabkan Samsung ingin mengambil start terlebih dahulu untuk bisa memenangi persaingan Smartphone Flagship di Dunia dan bisa mengalahkan Apple yang kabarnya akan meluncurkan seri anyar Flagship mereka iPhone 6 Plus.


Advertisement