Samsung Galaxy J7+ Terlihat Langsung Dalam Sebuah Video ?

Detekno.com – Kita ketahui bersama, samsung tengah persiapkan smartphone terbarunya yang tidak lain itu adalah Samsung Galaxy J7+. Ada banyak hal menarik pada perangkat ponsel cerdas besutan samsung ini, terutama pada bagian fotografi. Dan menariknya lagi, diperlihatkan pada halaman GSMarena akan sebuah video dari Galaxy J7+, dimana sobat deteknokers bisa langsung cek dibawah. Diaman secara jelas smartphone yang satu ini nampak begitu elegan, menarik dan mewah.

Tak hanya itu, dipastikan pada bagian depan ini samsung menerapkan teknologi 2.5D, alhasil setiap sisi samping layar nampak lengkung. Belum lagi panel layar dengan bentang 5.5 inch resolusi Full HD ada pada dirinya, yang akan memastikan setiap pengguna bisa mendapatkan pengalaman seru saat menikmati berbagai macam konten multimedia. Sementara itu soal kenyamanan, berdasar ukuran layar yang di usungnya, serta desain lengkung pada setiap sisi, memungkinkan pengguna merasakan nyaman waktu menggenggamnya.

Samsung Galaxy J7+

Samsung Galaxy J7+

Nampak pula sebuah panel tombol pada bagian samping, yang di mungkinkan itu merupakan akses Bixby, dimana dengannya jelas makin memudahkan sobat guna bisa menjangkau aplikasi menggunakan perintah suara. Dan sesuai dengan apa yang kami katakan di awal, sektor fotografi terlihat begitu memukau, pasalnya di lini belakang terpasang dual setup kamera, yang mana masing – masing memiliki ukuran lensa terbilang besar, terdiri dari 13 Megapixel, sedangkan satunya lagi 5 Megapixel.

Diperkirakan bekal demikian bisa membuat pengguna bisa dapatkan hasil foto maupun rekam video terbaik. Manntapnya lagi, samsung melengkapi kamera utama dengan fitur live focus. Selanjutnya di sisi depan, meski hanya memiliki satu lensa, tetapi ukurannya terbilang ekstra, yakni 16 Megapixel. Disamping handal dalam urusan selfie, samsung mengoptimalisasinya dengan LED Flash, jadi dengannya anda bisa hasilkan foto selfie berkualitas meski pengambilan foto di lakukan pada kondisi minim cahaya.

Kemudian guna mencukupi kebutuhan dayanya, samsung Galaxy J7+ bekali diri dengan baterai berkapasitas 3000 mAh, sayangnya tidak di jelaskan apakah produsen asal korea selatan ini melengkapinya dengan fitur fast charging atau tidak, karena baik dalam video atau sumber tidak menyebutkan akan hal itu. Lalu pada sektor dapur pacu, samsung memperkuatnya dengan prosesor Octa-core 64 Bit, RAM 4GB, dan internal seluas 32GB. Sedangkan mengenai harga ? sobat bisa mengetahui pada laman update selanjutnya hanya di Detekno.