Samsung Galaxy J7 Prime Rilis resmi, Ini Harganya


Detekno.com – Akhirnya yang terbaru dari samsung rilis secara resmi hari ini, dilansir dari laman GSMarena, Samsung Galaxy J7 Prime yang kemarin sempat masuk dalam daftar rumor,dan kini dikatakan sudah bisa di miliki secara utuh, pasalnya menurut sumber, ponsel ini telah melenggang bebas di pasar smartphone yang ada di Vietnam dengan banderol VND 6.290.000 atau bila kita jadikan kedalam rupiah, akan memiliki nilai Rp.3,7 jutaan. Harga yang bisa dikatakan bersaing dengan para kompetitornya.

Apalagi kita ketahui bersama, kalau J7 Prime ini diperkuat dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.6 GHz, yang di jalankan dalam arsitektur 64 Bit, dimana dengan adanya hal demikian, sudah barang pasti akan membuat ponsel ini lebih gesit ketika menjalankan berbagai aplikasi maupun fitur yang ada. Multitasking juga di jamin lancar, pasalnya produsen smartphone asal korea selatan ini mendukungnya dengan RAM sebesar 3GB dan ruang simpan internal seluas 32 GB yang dapat di ekspansi menggunakan microSD.

Desain Samsung Galaxy J7 Prime

Desain Samsung Galaxy J7 Prime

Lalu berbicara desain, bentuk tubuhnya sangatlah ramping dengan dimensi ukuran 151,5 x 74,9 x 8.1mm, ditambah lekukan tubuh yang di buat secara presisi, dengan mengedepankan kenyamanan sewaktu berada di tangan, yang di tunjukannya lewat lekukan-lekukan tubuh di sisi bagian frame. Tak hanya itu saja, sisi elegan juga bisa anda nikmati dari body yang dikenakan olehnya, dan sobat deteknokers bisa langsung cek gambar di atas, yang merupakan tampilan dari sisi bagian samping plus frame.

Dan seperti biasa, di bawah layar tertanam satu tombol fisik yang sejajar dengan 2 tombol lainnya, yakni back dan recent. Kemudian tombol power di sebelah kanan dan pengaturan volume berada di sisi kiri. Dengan seperti itu, memungkinkan pengguna dapat menjangkaunya sekalipun hanya menggunakan satu tangan saja. Adapun bagian fotografi, dan layar, ponsel ini bisa di bilang lebih unggul di banding generasi sebelumnya, di sini pengguna akan dimanjakan dengan panel layar 5.5 inch resolusi full HD, berikut kamera utama 13 MP dan kamera selfie sebesar 5 MP.

Menariknya lagi, di kedua bagian kamera tersebut, telah di lengkapi LED Flash untuk memaksimalkan pencahyaan saat dalam kondisi minim cahaya (Low-light). Konektifitas yang di punya ponsel cerdas terbaru garapan samsung ini juga dikatakan lengkap, terdiri dari akses internet 3G & 4G LTE Cat4, Blutooth v4.1, GPS dengan A-GPS + GLONASS / BDS yang memiliki tingkat akurasi tinggi, Wi-fi Dual-band, dan port microUSB v2.0. Dan untuk memenuhi kebutuhan daya dari segala komponen yang ada pada dirinya, Galaxy J7 Prime sendiri bekali diri dengan baterai sebesar 3300 mAh.

Tertarik untuk bisa memiliki yang satu ini ? sayangnya sampai dengan berita ini kami muat, belum ada keterangan lebih lanjut, apakah nantinya samsung bakal memboyongnya ke tanah air atau tidak, karena pada laman informasi yang kami dapat tidak mengatakan apapun selain perilisan resmi di vietnam. Tunggu saja info lengkap soal persebaran generasi penerus dari J7 series pada update selanjutnya, hanya di detekno.


Advertisement