Samsung Galaxy J7+ Perlihatkan Dual Setup Kamera Utama

Detekno.com – Sebelumnya tersiar kabar mengenai salah satu perangkat smartphone terbaru dari Samsung dengan dual setup kamera utama, dimana yang akan membawanya dikatakan sebagai Samsung Galaxy J7 (2017). Namun ternyata kini seperti dilansir dari laman GSMarena, mengatakan kalau sebutan nama di atas ternyata memiliki nama lain, yakni Samsung Galaxy J7+. Hal itu bukan tanpa bukti, tapi di pertegas dengan adanya bocoran terbaru di thailand, yang mengatakan mengenai nama asli dari Galaxy J7 tersebut.

Terlepas dari itu, Galaxy J7+ disebut – sebut akan di dukung oleh fitur terbaru berupa Bixby, yang nantinya bisa di akses jika sobat menekan panel tombol khusus yang berada pada sisi samping kiri. Nantinya Bixby memiliki fungsi tidak berbeda jauh dari Siri di iOS maupun Cortana di windows, yang mana dengan Bixby atau asisten digital yang di kembangkan oleh samsung, bakal mempermudah pengguna untuk menjangkau aplikasi atau memberikan perintah terhadap smartphone lewat suara.

Dual Kamera Utama Samsung Galaxy J7+

Dual Kamera Utama Samsung Galaxy J7+

Sedangkan mengenai sektor fotografi yang di katakan memiliki dual setup kamera di bagian belakang, sumber menyebutkan bagian ini akan di isi dengan perpaduan kamera 13 MP aperture f/1.7 dan lensa 5 MP aperture f/1.9, lalu mantapnya lagi, sama halnya dengan apa yang ada di Galaxy Note 8, pada bagian utama ini support akan fitue Live Focus Potrait Mode, sehingga soal kualitas hasil jepret foto dengan kamera utama ini tidak perlu lagi di ragukan, begitu pula dengan rekam video.

Sementara itu beralih ke lini depan, tidak kalah menarikanya dbenting kamera utama tadi, disini samsung tanamkan lensa berukuran ekstra, yakni 16 Megapixel. Dengannya bukan hanya terlihat besar, tetapi sangat memungkinkan pengguna bisa dapatkan foto selfie dengan kualitas berada di atas rata rata. Dan terpenting, di lini depan ini dilengkapi LED Flash, sehingga bukan hanya bisa di andalkan saat dalam kondisi terang, tetapi dengan kamera depan, sobat bisa peroleh foto selfie dalam keadaan low-light terbaik.

Fitur Live Focus Potrait Mode Pada Samsung Galaxy J7+

Fitur Live Focus Potrait Mode Pada Samsung Galaxy J7+

Adapun dapur pacu yang dimiliki Galaxy J7+ dapat di katakan powerfull, dimana samsung memperkuat bagian inti ini dengan prosesor Octa-core yang dijalankan pada aristektur 64Bit dan dipadukan RAM 4GB. Selanjutnya soal sistem operasi, besar kemungkinan samsung jadikan OS Android Nougat sebagai dasar dari sistem UI terbaru dari samsung, yang juga di kenakan pada Note 8, yang menjanjikan tampilan antar-muka menjadi terlihat lebih menarik, dan pastinya tidak membosankan.

Panel layar 5.5 inch berteknologi Super AMOLED di terapkan pada Galaxy J7+, yang nantinya akan memanjakan setiap pasang mata para penggunanya dengan kualitas gambar Full HD (1080p). Lalu untuk menopang seluruh kebutuhan dayanya, samsung mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 3000 mAh. Ruang simpan internal juga memiliki kapasitas cukup lumayan, pasalnya pengguna bisa mengisinya hingga batas maksimal 32GB, serta bisa di ekspansi dengan microSD.


Advertisement