Samsung Galaxy J7 Max Pakai Layar 5.7 Inci Kamera Selfie 13 MP

Detekno.com – Sebagai salah satu vendor yang masih memuncaki persaingan smartphone di Dunia. Samsung tentunya memiliki tekanan cukup berat untuk selalu melakukan inovasi terbaru disetiap perangkat androidnya. Oleh karena itu mereka dikabarkan sedang mempersiapkan beberapa varian Galaxy J Series yakni Galaxy J7 2017, Galaxy J7 Prime dan Galaxy J7 Max. Ketiga perangkat ini akan ditujukan untuk pasar kelas menengah ke atas.

Kompetitornya pun tidaklah mudah untuk dikalahkan karena ada Oppo F3 dan Vivo V5s. Dilansir dari halaman Gsmarena, spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max kembali bocor. Yang kali ini bocoran tersebut dalam sebuah slide presentasi resmi. Dari foto presentasi tersebut, Galaxy J7 Max akan didukung oleh Mediatek Prosesor 1.6 Ghz dan tampil dengan layar berukuran 5,7 inci beresolusi Full HD. Sayangnya tidak disebutkan apakah ada pelindung layar atau tidak pada J7 Max.

Samsung Galaxy J7 Max Pakai Layar 5.7 Inci Kamera Selfie 13 MP

Samsung Galaxy J7 Max Pakai Layar 5.7 Inci Kamera Selfie 13 MP

Untuk kapasitas RAM nya 4 GB sedangkan memori internal 32 GB. Selain mengandalkan memori internal besar, Galaxy J7 Max juga mengandalkan slot microsd berkapasitas 256 GB. Handset ini akan memiliki kamera belakang dan depan beresolusi 13 MP. Untuk versi sistem operasinya sudah Android Nougat yang dipercantik dengan UI TouchWiz.

Perangkat ini juga akan mendukung fitur Samsung Pay Mini. Yang berfungsi sebagai metode pembayaran terbaru yang aman untuk para penggunanya nanti. Jika melihat dari perkembangan rumor sampai saat ini, tampaknya Galaxy J7 Max ini akan menjadi varian tergahar dari keluarga Galaxy J7.

Samsung Galaxy J7 Max Pakai Layar 5.7 Inci

Samsung diduga akan merilis perangkat J7 Max di Negara India terlebih dahulu. Yang setelah itu akan diluncurkan pula di beberapa negara Asia termasuk Indonesia. Kabar terakhir yang kami dapatkan, Samsung Galaxy J7 Max akan resmi dirilis pada minggu kedua bulan Juni mendatang. Sayangnya tidak ada kabar berapa harga Samsung Galaxy J7 Max. Namun kami memperkirakan harganya akan lebih dari 3 juta rupiah. Mempertimbangkan dari harga Galaxy J7 2016 yang kini sudah resmi dijual dipasaran Indonesia.