Samsung Galaxy J7 2017 Resmi Dapatkan Sertifikasi FCC

Detekno.com – Kabar mengenai salah satu ponsel midd range samsung yang tidak lain itu adalah Galaxy J7 2017 kian gencar, kalau kemarin menyebutkan mengenai detail desain dari perangkat smartphone yang satu ini, kini seperti dilansir dari laman Phonearena, smartphone tersebut telah dapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission, atau sering disebut sebagai FCC. Perlu anda ketahui, badan regulasi tersebut setara dengan TENAA di China, dimana itu berarti memungkinkan yang satu ini bakal rilis segera ke pasaran.

Akan tetapi mengenai waktu tepatnya, tidak dijelaskan secara rinci oleh sumber yang kami dapatkan, namun tidak menutup kemungkinan bila bulan depan tepat pada ajang MWC, ponsel cerdas terbaru garapan samsung ini bakal di perlihatkan di sana, bahkan bisa jadi samsung bakal merilisnya dalam minggu-minggu ini. Adapun mengenai spesifikasi terakhir, menyebutkan kalau Samsung Galaxy J7 2017 bakal usung banyak fitur menarik, dan berbeda dari generasi sebelumnya, disebutkan samsung bakal tanamkan fitur fast charging.

Desain Samsung Galaxy J7 2017 | Sumber : Phonearena

Desain Samsung Galaxy J7 2017 | Sumber : Phonearena

Sertifikasi FCC Samsung Galaxy J7 2017

Sertifikasi FCC Samsung Galaxy J7 2017

Dimana adanya fitur tersebut membuat waktu pengisian menjadi jauh lebih singkat, sehingga waktu lebihnya bisa sobat manfaatkan untuk melakukan kegiatan lebih penting. Kemudian di sisi visual, produsen smartphone asal korea selatan tersebut tanamkan panel layar dengan luas 5,5 inch yang nantinya akan memanjakan mata setiap pengguna dengan resolusi layar maksimal hingga 1080p (Full HD). Adapun untuk mengoptimalkan kualitas warna dan ketajaman layar, teknologi Super AMOLED tidak lupa diterapkan oleh samsung terhadap bagian layar J7 2017.

Sedangkan lini fotografi, dua lensa kamera berukuran besar masing-masing tertanam pada bagian depan dan belakang, untuk ukurannya sendiri terdiri dari 13 Megapixel di bagian utama, ukuran yang menurut kami lebih dari kata cukup bagi setiap pengguna nantinya mengabadikan berbagai macam bentuk momen indah taanpa harus melewatkannya sedikitpun. Sementara itu di sisi depan, kamera selfie disediakan oleh samsung dengan besar lensa 5 Megapixel, yang bisa di andalkan untuk bisa hasilkaan foto selfie terbaik kapan saja.

Selanjutnya mengenai sektor dapur pacu, ponsel dengan kode nama SM-J727 diperkuat chipset Snapdragon 625, memang bukanlah masuk kelas high-end, akan tetapi berkat chipset tersebut mampu tingkatkan power ddan kinerja secara powerfull. Terlebih lagi di jalankan pada arsitektur 64Bit, kemudian didukung RAM 3GB dan dijalankan semuanya pada OS Android v7.0 (Nougat). Dengan bekal semua itu menjadikan ponsel midd range ini bisa jalankan multitasking dan game-game 3D secara lancar.