Samsung Galaxy J7 2017 Diperkuat Snapdragon 625 ?

Detekno.com – Tak ada hentinya dalam berinovasi, kini seperti dilansir dari laman phonearena, samsung tengah merancang generasi penerus dari Galaxy J7, yang kini disebutnya sebagai Samsung Galaxy J7 2017. Disebutkan yang terbaru dari samsung tersebut bakal di dukung dengan spesifikasi lebih baik ketimbang generasi pendahulunya, dimana hal itu sengaja dilakukan oleh samsung guna mendongkrak performa yang ada menjadi lebih, seperti pada sektor dapur pacu yang di perkuat dengan Snapdragon 625.

Kemudian sektor RAM menggunakan ukuran sebesar 2GB, akan tetapi kabar lain menyebutkan bahwa samsung bakal menggunakan ukuran RAM lebih besar yakni 3GB, sedangkan pada bagian operating system, android versi terbaru disebut-sebut beroprasi didalam tubuh suksessor dari Galaxy J7 ini, tidak lain itu adalah OS Android v7.0 (Nougat), dengannya bukan hanya tampilan antar-muka saja yang taampil lebih menarik, akan tetapi berkat OS tersebut pula, dapat meningkatkan performa menjadi jauh lebih powerfull.

Desain Samsung Galaxy J7 2017 | Sumber : OnLeaks

Desain Samsung Galaxy J7 2017 | Sumber : OnLeaks

Selanjutnya spesifikasi lain yang terungkap, ada pada bagian layar, dimana samsung sendiri menempatkan panel layar seluas 5.5 inch, dengan kemampuannya yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1080p (Full HD), tentunya dengan kualitas layar demikian, memungkinkan para pengguna nantinya dapat menikmati berbagai konten multimedia secara jelas, bahkan dengan detail yang tinggi. Apalagi teknologi Super AMOLED turut melengkapi sektor layar, sehingga soal kualitas tak perlu lagi soba deteknokers ragukan.

Hanya saja di sisi penyimpanan, kapasitas internal dikatakan sama dengan pendahulunya, yaitu sebesar 16GB yang pastinya dapat di ekspansi menggunakan microSD melalui slot memori eksternal yang disediakan oleh samsung. Adapun lini fotografi, berdasar info yang kami dapatkan sekarang ini, nampaknya samsung masih tetap menggunakan ukuran lensa yang sama dengan Galaxy J7 2016, dimana untuk bagian utama atau kamera belakang usung lensa kamera berukuran besar 13 megapixel.

Lalu pada bagian depan, samsung tandemkan lensa 5 Megapixel, ukuran yang bisa di katakan cukup bisa di andalkan dalam urusan foto selfie. Sedangkan detail spesifikasi lain, sementara ini hanya sebatas apa yang kami katakan di atas, harapannya moga saja samsung memberikan fitur lebih kaya dan tentunya lebih menarik terhadap Samsung Galaxy J7 2017, serta memberikan penawaraan harga mudah di jangkau oleh semua kalangan.