Samsung Galaxy J3 2017 Diperkuat Exynos 7570 Di Geekbench ?

Detekno.com – Bukan hanya meregenarasi Galaxy A 2017 series dengan peningkatkan signifikan, akan tetapi samsung juga tengah sibuk dengan Galaxy J 2017 series. Hal itu terlihat jelas pada laman Geekbench, yang mana produsen smartphone asal korea selatan tersebut tengan di sibukan dengan ponsel yang memiliki kode nama SMJ330F, atau disebut juga sebagai Samsung Galaxy J3 2017, ponsel cerdas tersebut diperkuat chipset dari Exynos 7570 yang di jalankan pada arsitektur 64 Bit.

Selain handal, adanya bagian inti sedemikiaqn juga di klaim mampu menekan pemakaian daya baterai menjadi lebih irit, sehingga dengan baterai yang di bekalkan oeh samsung nantinya, mampu memberikan masa pakai lama pada sekali charger. Kemudian guna mendongkrak performa yang dapur pacu pada perangkat smartphone terbarunya, nampak pada uji geekbench akan RAM sebesar 2GB, yang bila mana di padukan, bisa hasilkan skor 631 point untuk uji single core, dan multi core sebesar 1858 point.

Uji GeekBench Samsung Galaxy J3 2017

Uji GeekBench Samsung Galaxy J3 2017

Adanya hasil demikian, rasanya cukup bagi smartphone ini untuk bisa mengatasi aplikasi maupun game terkini secara lancar. Terlebih lagi guna mengoptimalisasi performa yang ada, OS Android v7.0 (Nougat) di jadikan sebagai dasar atas TouchWiz miliknya, yang bukan hanya dapat mendongkrak performa menjadik lebih baik, akan tetapi membuat tampilan user interface menarik dan tidak membosankan. Lalu mengenai bagian lain, menurut kabar terakhir, smartphone ini bakal usung panel layar seluas 5 inch.

Resolusi yang di tawarkan olehnya juga terbilang lumayan, pasalnya para pengguna bakal diberikan sajian gambar kualitas HD 720p, yang setidaknya cukup untuk memutar berbagai konten multimedia secara jelas. Lalu soal fotografi, meski belum ada pernyataan langsung dari samsung, tapi disebutkan pada bagian utama atau kamera belakang akan terpasang lensa kamera sebesar 5 megapixel, sementara itu guna mencukupi kebutuhan selfie para penggunanya, samsung tanamkan lensa 2 megapixel.

Kemudian pada pemenuhan daya, samsung disebut – sebut akan gunakan baterai berkapasitas 2600 mAh, tapi kemunggkinan besar samsung tidak akan melengkapinya dengan fitur fast charging, karena harga samsung Galaxy J3 2017 yang bakal di lepas pada angka jual terjangkau. Sedangkan mengenai detail bagian lain yang belum kami sebutkan di atas, sobat bisa pantau pada update selanjutnya yang hanya ada di Detekno.