Samsung Galaxy J2 Ace Resmi Rilis, Ini Dia Harganya

Detekno.com – Kabar menyenangkan kembali datang dari samsung, seperti dilansir dari laman GSMarena, produsen smartphone asal korea selatan tersebut kini telah resmi merilis Samsung Galaxy J2 Ace ke pasaran. Fitur menarik dibawa oleh smartphone yang satu ini, salah satu diantaranya ada pada sektor konektifitas, pasalnya pada fitur koneksi 4G yang dibawanya telah support VoLTE, dengannya selain dapat mengantarkan anda untuk merasakan kecepatan download serta upload lebih baik dari akses koneksi 3G.

Akan tetapi berkat fitur yang dibawanya tersebut mendukung pengguna untuk bisa dapatkan kualitas suara lebih jernih saat melakukan panggilan. Kemudian pada sektor dapur pacu, disebutkan yang terbaru dari samsung ini diperkuat chipset Mediatek MT6737T, yang mana didalamnya terdapat prosesor Quad-core berkecepatan 1.4GHz, daan pada posisi RAM tersemat ukuran 1.5GB, meski ukuran ram yang digunakan terkesan nanggung, namun mengenai performa tetaplah powerfull.

Harga Samsung Galaxy J2 Ace

Harga Samsung Galaxy J2 Ace

Apalagi untuk mengoptimalkannya samsung jalankan ponsel cerdas miliknya ini pada OS Android v6.0 (Marshmallow), disamping dapat meningkatkan performa, berkat OS yang dibawanya itu pula menjadikan tampilan antar muka lebih menarik serta kaya akan fitur didalamnya. Lalu beralih ke bagian visual, disini samsung tanamkan panel layar dengan bentang 5 inch, dimanaa para pengguna nantinya dapat melihat semua aapa yang berada di atas layar dalam resolusi maksimal qHD.

Kemudian pada sektor fotografi, sekalipun harga samsung Galaxy J2 Ace terjangkau dikelasnya, akan tetapi pihak samsung tetap saja tanamkan lensa terbilang besar yakni 8 Megapixel di bagian utama, lalu aperturenya sendiri f/2.2, lengkap bersama LED Flash, yang bisa sobat jadikan sebagai media untuk mengabadikan setiap momen indah dengaan hasil jelas, dan bukan hanya foto, tetapi dengan kamera utama ini pengguna bisa melalukan rekam video dalam resolusi maksimal 720p@30fps.

Sedangkan pada penopang daya, samsung mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 2600 mAh, yang dapat memberikan ketahanan dalam rntan waktu lama pada sekali charger. Adapun harga Samsung Galaxy J2 Ace sendiri USD 124 atau bekisar Rp.1,6 jutaan. Tapi sayangnya harga tersebut tidaklah berlaku untuk pasa smartphone tanah air, akan tetapi hanya di India. Sedangkan waktu perilisan di Indonesia ? belum diketahui hingga artikel ini kami muat, harapan terbesar moga saja samsung dapat dengan cepat membawanya masuk ke negri kita ini.