Samsung Galaxy J2 (2016) LED Notifikasi Unik ?

Detekno.com – Inovasi tiada henti kembali di tunjukan oleh samsung pada perangkat smartphone terbarunya. Sebut saja Samsung Galaxy J2 (2016), yang mana dirinya tersebut merupakan suksessor dari pendahulunya yang cukup mendapatkan banyak perubahan, salah satu diantaranya yang kami lansir dari laman sammobile, bahwa smartphone yang satu ini dilengkapi dengan LED Notifikasi unik serta tentunya berbeda dari pada yang lain, dan bisa jadi baru samsung yang menggunakan inovasi teknologi satu ini.

Kenapa dikatakan unik ? pasalnya berbeda dari apa yang sering di gunakan oleh perangkat smartphone lainnya dalam menempatkan LED Notifikasi, yang biasanya terdapat pada bagian depan ataupun di atas layar. Kini apa yang ada pada Samsung Galaxy J2 (2016) sungguh berbeda, para ahli didalam lingkup samsung menempatkan LED Notifikasi pada bagian belakang layaknya apple, tetapi berbeda tampilan dan bentuknya, karena samsung sendiri justru melingkari kamera utama dengan lampu LED yang di juluki sebagai Smart Glow notification light.

Desain Samsung Galaxy J2 (2016) | Sumber : sammobile

Desain Samsung Galaxy J2 (2016) | Sumber : sammobile

Bagaimana menurut sobat deteknokers tentang apa yang di lakukan oleh samsung ini ? unik dan keren kan ? adanya keunikan yang demikian tentunya bakal mebuat nilai jual samsung galaxy j2 akan lebih tinggi, dan pastinya akan membuat siapa saja berdecak kagum dengan apa yang dimilikinya. Tak hanya itu saja, biarpun belum diketahui secara detail seberapa besarnya J2 (2016) ini, namun jika kita melihat lebih dekat akan gambar di atas, menunjukan kalau yang terbaru dari samsung tampak lebih ramping dan begitu elegan.

Terlebih ditambah aksen garis-garis horizontal di bawah kamera utama, menjadikannya terlihat lebih mewah. Adapun kemungkinan selanjutnya, garis-garis tersebut di fungsikan sebagai grip, agar nantinya sewaktu di pegang tidak terasa licin di tangan. Terlepas dari soal desain, kini kita kembali mengingat rumor akan spesifikasi Samsung Galaxy J2 (2016), dikatakan yang terbaru ini diperkuat dengan chipset Spreadtrum SC8830, yang memiliki processor quad-core berkecepatan 1,5 Ghz didalamnya dan GPU Mali-400MP2.

Selanjutnya lebih memaksimalkan performa dan kinerja yang ada, samsung juga tanamkan RAM sebesar 2GB plus internal sebesar 16GB yang dapat di perluas menggunakan eksternal memori berupa microSD sampai dengan kapasitas maksimum 128GB besarnya. Mantapnya lagi, ponsel ini di jalankan pada sistem operasi Android Marshmallow, yang jelas-jelas dapat membut smartphone terbaru dari samsung ini lebih powerfull. Lalu di lini fotografi, di tandemkan lensa kamera utama sebesar 8MP dan kamera selfie sebesar 5MP.

Konektifitas Galaxy J2 (2016) sendiri telah membawa 4G LTE, lengkap bersama Wi-fi, Blutooth, GPS, dan port microUSB v2.0 berfitur USB OTG. Lantas di sisi visual, yang terbaru dari samsung ini menyuguhkan panel layar 4,7 inch dengan kemampuan dapat menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 720 x 1280 pixel dan mengadopsi teknologi Super AMOLED. Sedangkan mengenai harga Samsung Galaxy J2 (2016) dan lebih detail akan apa yang ada di smartphone ini, sobat bisa simak update infi selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement